Hasil Liga Italia: Inter Atasi Cagliari 2-0

Hasil Liga Italia: Inter Atasi Cagliari 2-0

Hasil Liga Italia: Inter Atasi Cagliari 2-0

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik,– Inter Milan memperoleh tiga point selesai menang 2-0 atas Cagliari. Gol-gol diciptakan dua pemain yang baru saja dibeli musim panas lantas, Lautaro Martinez serta Matteo Politano.

Inter menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Inter tiada Mauro Icardi serta Ivan Perisic di starting XI.

Menjadi alternatifnya, Martinez serta Politano turun menjadi starter. Kedua-duanya juga menjawab keyakinan itu dengan baik. Martinez membuat gol pada menit ke-12 sesaat Politano pada menit ke-89.

Hasil ini menjadi kemenangan ke-3 dengan berturut-turut untuk Inter di Serie A. Nerazzurri ada di tempat empat klassemen dengan 13 point dari tujuh minggu, sesaat Cagliari ketahan di tempat 16 dengan enam point.

Menguasai semenjak awal pertandingan, gol cepat hadir untuk Inter. di menit ke-12, Lautaro Martinez sukses membuat gol kiprahnya untuk Si Biru Hitam.

Bermula dari umpan silang tepat Dalbert, Martinez menyongsong bola dengan tandukan ke sudut gawang Cagliari serta membuat Inter unggul.

Inter seringkali membuat peluang. Tetapi tidak ada gol penambahan sampai set pertama selesai. Nerazzurri masih unggul 1-0.

Baca Juga : Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Pada set ke-2, Inter tampil lebih agresif. Borja Valero sampai Antonio Candreva sudah sempat membuat kesempatan bersih. Tetapi usaha mereka masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang Alessio Cragno.

Politano juga seringkali membuat tembakan terarah. Tetapi usaha sang pemain belum meningkatkan kelebihan team.

Cagliari sudah sempat mengagetkan saat Daniele Dessena cetak gol manfaatkan sepakan pojok di menit ke-73. Tetapi, gol itu dibatalkan sesudah wasit mengevaluasi lewatVAR. Dessena dinilai cetak gol memakai tangannya.

La Beneamata terus-terusan coba lakukan serangan. Sampai lalu Politano melipatgandakan kelebihan Inter di menit ke-89. Tembakan voli keras sang pemain menghujam gawang Cagliari serta menutup kemenangan Inter.

Daftar pemain:

Inter Milan: Handanovic; Dalbert, Miranda, De Vrij, D’Ambrosio; Valero (Vecino 83′), Gagliardini (Brozovic 57′); Candreva (Perisic 70′), Nainggolan, Politano; Martinez

Cagliari: Cragno; Farago, Klavan (Pisacane 46′), Andreolli, Srna; Barella, Bradaric (Pedro 60′), Dessena; Ionita; Pavoletti, Sau (Farias 71′)