Gol Pertama Gonzalo Higuain yang Menyelamatkan Wajah AC Milan

Gol Pertama Gonzalo Higuain yang Menyelamatkan Wajah AC Milan

Gol Pertama Gonzalo Higuain yang Menyelamatkan Wajah AC Milan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Gonzalo Higuain pada akhirnya buka rekening golnya di AC Milan. Gol perdana dia dalam kostum Merah Hitam menghindari Rossoneri dari kekalahan.

Milan ketinggalan terlebih dulu waktu bertama ke Cagliari dalam kelanjutan Liga Italia Serie A, Senin (17/9/2018) dinihrai WIB. Gawang Rossoneri dijebol Joao Pedro waktu pertandingan baru saja berjalan empat menit.

Sesudah dimaksud Gennaro Gattuso tampil bikin malu di awalnya laga, Milan mesti menanti sampai set ke-2 untuk dapat menyamai score. Higuain tunjukkan insting predatornya waktu dia memungut bola liar didalam kotak penalti lantas mengecoh penjaga gawang serta dengan dingin menjebloskan bola ke gawang yang telah kosong.

Baca Juga : Hazard: Giroud Target Man Terbaik di Dunia

“Higuain terus-terusan turun ke belakang serta di 1/2 jam pertama kita tidak lihat seorangpun pemain depan lari dari tengah lapangan. Kami mesti mendesak ke depan serta coba umpan terobosan, bukan hanya Lucas Biglia,” kata Gattuso masalah perfoma pemain barunya itu.

Higuain tetap tampil penuh di tiga laga yang telah dilewati bersama dengan Milan musim ini. Dia awal mulanya baru menuliskan satu assist sebagai pahlawan kemenangan Rossoneri atas AS Roma.

Berkaitan Cagliari, penyerang asal Argentina itu awal mulanya memang miliki statistik impresif. Dari tujuh pertemuan awal mulanya dengan Cagliari, dia membuahkan enam gol.