Giggs Yakin Bale Cukup Matang untuk Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Giggs Yakin Bale Cukup Matang untuk Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Giggs Yakin Bale Cukup Matang untuk Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Kepergian Cristiano Ronaldo tinggalkan pekerjaan berat untuk posisi depan Real Madrid. Ryan Giggs yakin Gareth Bale dapat mengemban pekerjaan itu.

Ronaldo tinggalkan Madrid pada musim panas tahun ini untuk geser ke Juventus. Dia ditransfer dengan nilai 100 juta euro, yang akhiri perjalanan sembilan musim bersama dengan Los Blancos.

Walau pergi dalam umur telah 33 tahun, Ronaldo masih menjadi kehilangan besar. Bintang asal Portugal itu selalu menjadi mesin pencetak gol untuk Madrid saat sembilan musim.

Ronaldo cetak keseluruhan 450 gol dalam 438 tampilan bersama dengan Madrid, atau rata-rata 50 gol per musimnya. Itu belumlah termasuk juga keseluruhan 131 assist yang disumbangkan untuk Madrid.

Madrid sendiri tidak menghadirkan figur top lainnya untuk menukar Ronaldo, pilih jadikan Bale menjadi titik tumpu baru di posisi serang. Pelatih timnas Wales Ryan Giggs memandangnya menjadi langkah pas.

Baca Juga : Karena MU Bukan Klub yang Tepat untuk Sadio Mane

Giggs menilainya anak buahnya di tim nasional itu telah masak sesudah lima musim penuh desakan di Madrid.

“Saat seorang seperti Cristiano pergi, akan tetap ada sorotan untuk siapa yang akan menggantikannya dalam soal gol serta ancaman. Itu celah besar untuk di isi, tetapi Gareth miliki pengalaman saat ini sesudah ada di club untuk waktu yang lama,” kata Giggs dikutip Sky Sports,

“Tiap-tiap tahunnya ada desakan padanya serta dia menanganinya dengan brilian. Agak berlainan tahun ini karena Cristiano telah pergi serta akan ada semakin banyak konsentrasi ke beberapa pemain yang akan menukar gol-golnya.”

“Tetapi Gareth telah tunjukkan kualitas-kualitasnya di laga-laga besar serta jika dia dapat mengatasi apa pun yang berlangsung kepadanya,” tambah bekas pemain Manchester United ini.

Bale selama ini membukukan 90 gol serta 60 assist, dari 192 laga semua arena bersama dengan Madrid.