Courtois Sedih Kepindahannya Bikin Gusar Fans Chelsea

Courtois Sedih Kepindahannya Bikin Gusar Fans Chelsea

Courtois Sedih Kepindahannya Bikin Gusar Fans Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Thibaut Courtois terasa susah telah membuat beberapa fans Chelsea gusar, sesudah penjaga gawang internasional Belgia itu geser ke Real Madrid pada musim panas.

Kiper 26 tahun itu ditebus Madrid seharga 35 juta pound sterling pada bursa transfer musim panas sesudah tujuh musim menjadi pemain Chelsea — meskipun tiga musim pertama ditempuh menjadi pemain utang di Atletico Madrid.

Courtois blak-blakan mengakui telah bulat akan memutus untuk geser dari Chelsea pada bulan Maret dan itu salah satunya alasannya tidak langsung balik melapor ke Stamford Bridge sesudah Piala Dunia 2018.

Di lain sisi, serangkaian proses kepindahan Courtois itu lalu membuat beberapa fans Chelsea gusar. Courtois juga susah.

“Hal tersebut membuat saya susah serta tentunya mereka tidak paham semua fakta saat itu. Seputar bulan Maret saya telah membuat ketetapan serta saya menyangka club akan terima,” kata Courtois seperti diambil Sky Sports.

“Setelah bursa transfer mendekati akhir, saya tidak masuk lagi dengan team karena saya berfikir lebih baik tidak mengganggu team serta scuad. Bila saya waktu itu hadir mungkin saya justru membawa nuansa negatif. Menjadi semua peristiwa ini sangat disayangkan karena saya menyukai Chelsea.”

“Pada eranya, saya cinta main disana serta saya senang telah mencapai dua gelar Premier League, serta semasing satu trofi Piala FA serta Liga Inggris. Mudah-mudahan semua kelak akan lebih baik,” katanya.

Baca Juga : Rannochia Peringatkan Inter akan Rivalitas dengan Juve

Courtois juga mengklarifikasi satu pengakuan yang membuat dianya semakin tampak buruk di mata fans Chelsea, saat diambil menyampaikan “level (di Real Madrid) tambah tinggi daripada Chelsea”. Walau sebenarnya bukan itu tujuannya.

“Tentunya ada beberapa hal spesifik di media seperti saat saya disebutkan katakan minimnya kualitas di Chelsea. Saya belum pernah memaksudkannya semacam itu,” tutur Courtois.

“Saya hanya menyampaikan jika latihan (di Madrid) kelihatannya dikit bertambah cepat, tetapi memang seperti itu kualitas dari Real Madrid. Saya bukannya akan menyampaikan Chelsea tidak berkualitas,” tuturnya.

Courtois lantas kembali menyatakan jika keputusannya untuk tinggalkan Chelsea ke Real Madrid semata-mata karena supaya lebih dekat dengan ke-2 anaknya. Ia juga mengharap semua fans Chelsea dapat menyadari argumen itu.

“Saya akan selalu mengingat perasaan bahagia di Chelsea dahulu. Saya (geser karena) miliki peluang untuk balik ke Spanyol supaya bisa lebih dekat dengan anak-anak. Itu perihal terpenting untuk saya,” tutur Courtois.

“Saya ketahui banyak fans Chelsea yang akan mengerti ketetapan saya itu. Saya mendoakan mereka yang terunggul serta turut suka lihat mereka telah memenangkan empat pertandingan awal, serta saya berharap mereka dapat selalu lanjut untuk memenangkan liga,” tuturnya.