Bikin Blunder, Alisson Marah kepada Diri Sendiri

Bikin Blunder, Alisson Marah kepada Diri Sendiri

Bikin Blunder, Alisson Marah kepada Diri Sendiri

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Alisson Becker jengkel pada diri pribadi karena blunder yang ia buat di pertandingan menantang Leicester City. Penjaga gawang Liverpool itu janji akan belajar dari kekeliruan.

Alisson membuat kekeliruan fatal waktu Liverpool tandang ke markas Leicester di King Power Fase dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Blunder itu berbuntut gol untuk Leicester.

Peristiwa ini berawal waktu Alisson berupaya kuasai bola backpass yang kurang prima dari Virgil van Dijk. Bukannya membiarkan bola keluar, Alisson malah berusaha untuk menggoceknya.

Dibawah desakan Kelechi Iheanacho, Alisson pada akhirnya kehilangan bola. Iheanacho langsung mengumpan ke tengah kotak penalti serta Rachid Ghezzal juga sukses menjebol gawang Liverpool.

Baca Juga : Giggs Yakin Bale Cukup Matang untuk Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Mujur buat Liverpool, gol itu tidak membuat mereka kehilangan point. The Reds masih pulang dengan point penuh karena kemenangan dengan score 2-1.

Alisson juga jengkel pada dianya dikarenakan blunder yang dibuatnya. Penjaga gawang asal Brasil itu janji akan belajar dari kekeliruan serta tidak akan ngotot memainknan style bermainnya bila itu beresiko.

“Saya geram karena saya membuat kekeliruan yang tempatkan team dalam kondisi susah,” tutur Alisson pada ESPN Brasil seperti dikutip Sky Sports.

“Saat seorang membuat kekeliruan, itu merubah semua serta semua pemain berjuang berbarengan. Kami mesti lebih baik, tetapi sekarang ini akhirnya yang terpenting.”

“Itu ialah ketetapan yang jelek, saya membuat kekeliruan dalam membaca permainan. Saya tidak mendapatkan umpan yang bagus serta kami bicara masalah itu di ruangan ubah serta saya bicara pada Virgil (van Dijk). Itu bukan umpan yang bagus, tetapi saya bisa jadi langsung membuangnya.”

“Saya ingin masih bermain serta memegang bola serta saat ini kebanyakan orang akan mengkaji itu. Saya akan tidak menjadi bodoh serta membuat kekeliruan yang sama. Kami mesti belajar dari kekeliruan,” lanjut Alisson.

“Ini ialah sisi dari permainan saya tetapi saya akan tidak arogan dengan menyampaikan saya selalu mengerjakannya. Kami mesti belajar dari kekeliruan kami.”