Ayo Move On dari Ronaldo, Madrid!

Ayo Move On dari Ronaldo, Madrid!

Ayo Move On dari Ronaldo, Madrid!

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sergio Ramos mengaku bila Cristiano Ronaldo menandai salah satunya masa keberhasilan Real Madrid. Akan tetapi Madrid tidak bisa semakin lama hidup dalam memori masalah Ronaldo.

Sesudah sembilan tahun, Ronaldo tinggalkan Madrid pada musim panas kemarin. Pemain dari Portugal itu meneruskan karirnya ke Italia dengan gabung Juventus.

Saat menguatkan Madrid, Ronaldo turut persembahkan 15 trofi. Dia juga jadi salah satunya pemain kunci dalam kesuksesan Madrid memenangkan empat titel Liga Champions dalam lima musim paling akhir.

Kepergian Ronaldo disadari Ramos tinggalkan lubang besar di Madrid. Akan tetapi, dengan scuad sekarang ini, kapten Madrid itu optimis daya saing timnya masih sama.

Bacaa Juga : Gol Pertama Gonzalo Higuain yang Menyelamatkan Wajah AC Milan

“Cristiano ada disini saat periode mengagumkan dalam histori Real Madrid. Dia memecahkan hampir tiap-tiap rekor, dia menandai satu masa,” tutur Ramos seperti dikutip AS.

“Tetapi kami tidak dapat selalu hidup dari apakah yang Cristiano kerjakan. Kami mesti mengawali lagi tiap-tiap musim.”

“Lubang yang dia tinggalkan demikian besar, tetapi itu telah ditutup oleh beberapa pemain lainnya yang miliki banyak ambisi.”

“Kami dapat berkompetisi di level yang sama dengan saat Cristiano disini. Kami menyayangi beberapa pemain hebat yang sempat disini serta kami mesti selalu mengambil langkah,” tuturnya memberikan.