Ancelotti Sesali Sikap Buruk Napoli

Ancelotti Sesali Sikap Buruk Napoli

Ancelotti Sesali Sikap Buruk Napoli

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Napoli kalah mutlak 0-3 dari Sampdoria di minggu ke-3 Liga Italia 2018/2019. Pelatih Carlo Ancelotti menyebutkan Partenopei kembali tunjukkan sikap yang jelek di set pertama.

Berkunjung ke Luigi Ferraris, Senin (03/6/2018) dini hari WIB, Napoli telah ketinggalan 0-2 oleh Sampdoria di set pertama. Gawang David Ospina dibobol Gregoire Defrel 2x.

Di set ke-2, Napoli tingkatkan serangan dengan mendobrak habis team tuan-rumah. Namun, Napoli justru mesti kebobolan lagi yang kesempatan ini melalui gol Fabio Quagliarella.

Baca Juga : Bikin Blunder, Alisson Marah kepada Diri Sendiri

Hasil menantang Sampdoria ini menandai jika Napoli untuk ke-3 kalinya bermain jelek di set pertama. Pada dua pertandingan awal, yaitu menantang Lazio serta AC Milan, Napoli mesti ketinggalan terlebih dulu, sebelum tutup dengan kemenangan.

“Kami mempunyai awal yang sama juga dengan dua laga yang lain. Kami dapat mengubah kondisi, tapi kesempatan ini kami tidak,” kata Ancelotti pada Sky Sport Italia.

“Kami kembali memberikan hadiah di set pertama dengan sikap jelek, terpenting pada gol pembuka. Kami kalah 1-0, cemas serta mulai berjuang,” sambungnya.

Ancelotti memberikan jika posisi tengah kurang menolong barisan pertahanan. Perihal itu yang membuat Partenopei hancur lebur di kandang Sampdoria.

“Pertahanan kami tidaklah terlalu dalam, karena kami lakukan desakan yang tinggi, tapi permasalahannya ialah minimnya desakan dari beberapa gelandang serta pemain depan,” tegas Ancelotti.