Start Luke Shaw Nyaris Sempurna

Start Luke Shaw Nyaris Sempurna

Start Luke Shaw Nyaris Sempurna

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Luke Shaw tampil cemerlang bersama dengan Manchester United di laga pertama musim 2018/2019. Dia melakukan start yang hampir prima.

MU menuai kemenangan atas Leicester City dengan score akhir 2-1. Dalam laga Liga Inggris 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB, gol kemenangan The Red Devils terdaftar atas nama Paul Pogba serta Shaw.

Gol Pogba dibukukan di menit awal set pertama melalui titik putih. Sesaat gol Shaw dibukukan di menit ke-83. Sontekan jarak dekatnya melanjutkan umpan Juan Mata membawa MU melipatgandakan kelebihan.

Leicester cetak gol hiburan di waktu injury time. Jamie Vardy sukses manfaatkan bola rebound untuk menjebol gawang David De Gea.

Whoscored mencatat Shaw membukukan sekitar tiga tackle, sekali intersep, serta ada pula lima clearance. Gol ke gawang Leicester itu adalah yang pertama dengan kostum Manchester United.

Pujian untuk Shaw juga terlontar dari mulut manajer MU, Jose Mourinho. Dia dimaksud hanya lakukan sekali kekeliruan saat 90 menit.

” Saya begitu suka untuk Shaw. Dia membuat satu kekeliruan saat 90 menit. Dia begitu bagus waktu bertahan. Dia melakukan pramusim dengan baik, ” kata Mourinho di BBC.

Baca Juga : Janji Presiden Roma untuk Kluivert: 10 Gol Dapat Mercy, 30 Gol Lamborghini

Dengan penampilannya kesempatan ini, Shaw juga seolah memberikan bukti untuk Mourinho. Shaw kesusahan untuk tembus scuad utama Setan Merah selesai cedera kronis beberapa musim yang lalu.

” Ini adalah gol pertama serta itu yang terpenting, tidak permasalahan bagaimana triknya. Ini adalah perasaan terunggul yang saya miliki didalam karir saya, ” kata Shaw di Sky Sports.

” Saya bekerja begitu keras saat pramusim serta saya memiliki banyaknya waktu untuk berefleksi serta saya bekerja pada bagian yang saya perlukan. Bahkan juga di malam hari ini, saya ketahui jika saya dapat lebih bauk serta apa itu yang ingin saya perlihatkan pada manajer, ” dia memberikan.