Soal Bonucci Pulang ke Juve, Dino Zoff: Di Zaman Saya Mustahil Terjadi

Soal Bonucci Pulang ke Juve, Dino Zoff: Di Zaman Saya Mustahil Terjadi

Soal Bonucci Pulang ke Juve, Dino Zoff: Di Zaman Saya Mustahil Terjadi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Leonardo Bonucci selalu diberitakan akan kembali pada Juventus. Hal seperti ini membuat legenda Bianconeri, Dino Zoff, kaget terutamanya dibanding dengan eranya.

Juventus serta AC Milan beritanya makin dekat dengan persetujuan berkaitan tiga pemain. Juventus akan melepas Gonzalo Higuain serta Mattia Caldara ke Milan, diganti dengan Bonucci serta beberapa uang.

Selama ini Higuain telah memberi seperti konfirmasi jika dianya akan geser. Sesaat masalah Caldara serta Bonucci masih tetap belumlah ada kejelasan.

Masalah kemampuan pulangnya Bonucci ini dikomentari Zoff. Dia menilainya hal sama akan susah didapati di zamannya, akan tetapi pada saat yang sama mengerti jika club miliki kebutuhan-kebutuhan.

Baca Juga : Alisson Langsung Unjuk Gigi di Latihan Perdana Bareng Liverpool

” Itu mengagetkan buat saya. Di masa saya, tidak mungkin untuk memperoleh peluang ke-2 tetapi saya pikir ini merupakan persetujuan yang positif terutamanya mengingat apakah yang diperlukan Allegri, ” kata Zoff diambil Calciomercato.

” Saya tidak tahu apa Caldara siap untuk bermain di club besar. Rasa-rasanya ketetapan Juventus mesti dihormati karenanya diambil sesudah lewat banyak pemikiran serta dipelajari dengan serius, ” paparnya.

Dino Zoff menguatkan Juventus pada 1972-1983, mencapai enam scudetto, dua Coppa Italia, serta satu gelar Piala UEFA. Dia turut mengantarkan Italia juara Piala Dunia 1982 serta Piala Eropa 1968.