Si Merah Sedang Belajar Main Buruk tapi Menang

Si Merah Sedang Belajar Main Buruk tapi Menang

Si Merah Sedang Belajar Main Buruk tapi Menang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Liverpool bisa disebut tidak tampil memberikan keyakinan walau menang atas Brighton and Holve Albion. Akan tetapi, Si Merah memang dalam step pelajari prinsip “yang terpenting tiga point”.

Melawan Brighton di Anfield, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Liverpool nampaknya akan menang besar lagi seperti di dua pertemuan musim kemarin dengan score 5-1 serta 4-0. Menguasai pertandingan semenjak menit awal, Liverpool mendapatkan gol pertama pada menit ke-23 melalui Mohamed Salah.

Ditambah lagi Liverpool membuat cukuplah banyak kesempatan di laga ini. Dicatat ada 22 attempts dibikin dengan delapan pas tujuan. Tetapi, sesudah gol Salah itu terutamanya di set ke-2, Liverpool seperti menarik pedal gasnya perlahan-lahan.

Tidak ada kesempatan beresiko dibikin di set kedu serta Brighton justru seringkali sudah sempat membahayakan gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Diantaranya di pengujung waktu normal waktu tandukan Pascal Gross memaksa Alisson lakukan penyelamatan.

Tetapi, Liverpool pada akhirnya dapat menjaga kemenangan 1-0 serta meneruskan start sempurnanya di Premier League musim ini, tiga kemenangan dari tiga pertandingan dan belumlah kebobolan benar-benar. Hasil yang manakah diterima positif Juergen Klopp sebagai manajer.

Baca Juga : Jadi Kapten Baru Milan, Romagnoli Dianggap Mirip Nesta

Kemenangan yang termasuk terpenting mengingat Liverpool masih tetap dapat mencapainya walau tampil pas-pasan selama 90 menit. Suatu yang susah dikerjakan Liverpool awal mulanya mengingat mereka kesusahan untuk mengerjakannya.

“Memanglah bukan perform terunggul kami tetapi tentunya cukup sudah bagus. Susah membuat kesempatan melawan team yang terorganisir seperti Brighton,” tutur Klopp seperti diambil BBC.

“Kami miliki banyak kesempatan. Pertandingan yang bagus. Di set ke-2, bila anda tidak dapat kuasai pertandingan, karena itu Anda bisa jadi kalah.. Brighton sangat bagus serta saat mereka membuat beberapa pergantian, kami dikit kehilangan kontrol serta banyak kehilangan bola di momen-momen penting,” sambungnya.

“Kami memberi peluang mereka bangun serta hampir saja digunakan, untung Alisson tampil bagus. Mereka beresiko melalui bola mati tetapi kami dapat bertahan. So, saya tak perlu cemas.”

“Hari ini yang terpenting buat kami karena kami memenangkan pertandingan semacam ini serta ini masih istimewa untuk pertandingan Premier League.”