Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Chelsea mengawali Liga Inggris 2018/2019 dengan kemenangan memberikan keyakinan atas Huddersfield Town. Walau demikian, Maurizio Sarri tidak seutuhnya senang.

Chelsea mencapai point penuh waktu tandang ke markas Huddersfield. Berlaga di The John Smith’s Fase Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, The Blues mencetak kemenangan dengan score 3-0.

Pada pertandingan itu, Chelsea tampil menguasai. Mereka lalu dapat membuat tiga gol melalui N’Golo Kante, Jorginho, serta Pedro Rodriguez.

Walau menang telak pada pertandingan perdananya di Liga Inggris, Sarri mengakui tidak senang dengan perform anak asuhannya. Ia membuka alasannya sesudah pertandingan.

Baca Juga : Start Luke Shaw Nyaris Sempurna.

“Saya tidak seutuhnya senang karena hari ini kami menang sejumlah besar karena bakat perorangan pemain, bukan organisasi strategi yang baik,” katanya pada Sky Sport Italia seperti dlansir Sky Sport Italia.

“Permainan terkadang jelek, menyertakan fisik, serta cukuplah susah, tetapi beberapa pemain dapat mengatasinya dengan menunjukkan ciri-ciri yang baik.”

“Beberapa pemain baru sampai satu minggu lantas bahkan juga ada yang tiga hari kemarin. Menjadi pramusim kami efisien diawali saat ini serta kami mesti lakukan semuanya secara cepat,” jelas bekas pelatih Napoli itu.

Chelsea jadi salah satunya team yang aktif di bursa transfer. Dua pemain baru mereka, Kepa Arrizabalaga serta Jorginho, langsung di turunkan semenjak awal di pertandingan ini.

“Dengan mendasar, club begitu terbuka. Kami mengambil penjaga gawang hebat untuk menukar satu penjaga gawang yang hebat. Menurut saya begitu pas tidak menghambat kemauan Thibaut Courtois. Selanjutnya kami memperoleh pemain muda eksplosif seperti Kovacic serta Jorginho,” katanya.
chelseda