Pergantian-Pergantian Jitu Atletico Menghukum Madrid

Pergantian-Pergantian Jitu Atletico Menghukum Madrid

Pergantian-Pergantian Jitu Atletico Menghukum Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  РDiego Costa memang ambil panggung waktu Atletico Madrid memenangkan Piala Super Eropa 2018. Akan tetapi, beberapa pemain alternatif Atletico juga miliki terlibat besar. Tiga dari empat pemain cadangan Atletico membuat tiga assist untuk tiga gol paling akhir timnya.

Atletico mengusung trofi Piala Super Eropa selesai menaklukkan Real Madrid melalui waktu perpanjangan dengan score 4-2 di A. Le Coq Ajang, Kamis (16/8) dini hari WIB. Diego Costa mengagetkan Madrid dengan gol kilat dalam 50 detik, yang menghasilkan gol paling cepat dalam histori pertandingan ini.

Bomber kelahiran Brasil itu lalu selamatkan Atletico dengan golnya pada menit ke-79 untuk pastikan laga berlanjut ke waktu penambahan. Awal mulanya, Madrid sudah sempat berbalik unggul melalui gol Karim Benzema serta penalti Sergio Ramos yang terbentuk di semasing set.

Namun, gol penyelamat Costa terlahir karena assist dari Angel Correa, yang masuk menukar Antoine Griezmann pada menit ke-57. Umpan tarik Correa dilanjutkan Costa dengan tendangan dari jarak dekat mengarah atas jala gawang El Real.

Thomas Partey yang baru masuk di injury time membuat efek instant. Dari bagian kiri kotak penalti Madrid, Thomas kirim umpan silang yang langsung dituntaskan Saul dengan tembakan first-time untuk merubah score jadi 3-2 pada menit ke-98.

Baca  Juga : Demi Lacazette, Aubameyang Rela Dimainkan Sebagai Sayap

Vitolo ‘mengakhiri’ perlawanan Madrid dengan mengkreasikan gol ke empat Atletico pada menit 104. Menukar Rodri Hernandez pada menit ke-71, Vitolo melanjutkan umpan Diego Costa pada Koke untuk diceploskan ke pojok bawah gawang Madrid dari dalam kotak untuk pastikan kemenangan timnya.

“Beberapa pemain cadangan begitu bagus, mereka memberikan kami daya ekstra, kaki-kaki yang masih tetap fresh. Correa, Thomas, serta Vitolo,” pelatih Atletico Diego Simeone menyampaikan selesai laga di Uefa.com.

“Saat Costa melakukan malam yang mengagumkan, mereka memberikan kami kemampuan penambahan. Telah jelas, kami mempunyai suatu scuad yang mengagumkan. Itu yang kami butuhkan — mempunyai beberapa pemain yang siap serta ada untuk berperang.”