Masalah Kepercayaan Diri Ganggu Pastore

Masalah Kepercayaan Diri Ganggu Pastore

Masalah Kepercayaan Diri Ganggu Pastore

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Javier Pastore dinilai belumlah tunjukkan tanda tampilan yang bagus di AS Roma. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco lihat ada permasalahan keyakinan diri.

Pastore dihadirkan dari Paris Saint Germain seharga 24,7 juta euro pada musim panas ini. Ia menjadi salah satunya rekrutan mahal Giallorossi, bersama dengan Steven N’Zonzi, Justin Kluivert, serta Bryan Cristante.

Roma berekspektasi besar pada playmaker 29 tahun itu. Akan tetapi penampilannya di pertandingan pertama menantang Torino dinilai tidak memuaskan.

Pastore yang turun menjadi starter melepas 33 umpan dengan ketepatan cuma 75,8%. Dia membuat dua umpan kunci serta dua tembakan, tetapi tidak ada yang pas tujuan.

Di Francesco menilainya Pastore masih tetap kebanyakan lakukan salah umpan, terutamanya di umpan-umpan akhir. Hal seperti ini dipercaya karena gelandang asal Argentina itu belumlah temukan keyakinan diri.

Baca Juga : Si Merah Sedang Belajar Main Buruk tapi Menang

“Saya mengevaluasi peluang pergantian tempat ke sayap kiri penyerangan, tetapi itu tidak mengagetkan. Bila Anda lihat dengan saksama pada pertandingan menantang Torino, dia seringkali berjalan diantara beberapa striker daripada bertindak selaku gelandang classic,” katanya pada pertemuan wartawan dikutip Football Italia.

“Kami menginginkan kualitas lebih darinya, lepas dari peranannya. Kami lihat cuma dikit dari itu di pertandingan lawan Torino, karena saya bisa jadi menggunakannya menjadi striker tengah, tetapi jika dia salah umpan di lima dari tujuh peluang, tidak akan membuat banyak ketidaksamaan dimana dia bermain.”

“Pastore butuh temukan kembali keyakinan dianya hingga dia dapat memakai mutunya untuk menolong team. Saya berusaha untuk mengadaptasi beberapa pemain dengan kualitas dalam melepas umpan-umpan akhir hingga mereka dapat mendesak jauh ke depan, misalnya seperti yang dikerjakan Simone Perrotta bertahun-tahun lantas,” tambah Di Francesco.