Liverpool Mem-Bully West Ham United

Liverpool Mem-Bully West Ham United

Liverpool Mem-Bully West Ham United

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Empat gol dibikin Liverpool ke gawang West Ham United pada minggu pertama Liga Inggris 2018/2019. Untuk kali ke empat berturut-turut, The Reds menggelontor The Hammers empat gol.

Liverpool tampil menguasai waktu menjamu West Ham United di Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Dua gol Sadio Mane dan semasing satu dari Mohamed Salah serta Daniel Sturridge memberikan Si Merah start prima dengan kemenangan 4-0.

Kelebihan telak Liverpool meneruskan dominasi scuad garapan Juergen Klopp atas The Hammers. Dalam beberapa duel paling akhir, Liverpool mem-bully West Ham dengan skor-skor telak. Faktanya, ini merupakan kali ke empat berturut-turut Liverpool sukses membuat empat gol ke gawang club Kota London itu.

Kenyataan yang lain, Manuel Pellegrini, yang baru musim panas ini mengatasi West Ham, juga miliki rekor jelek atas Liverpool. Saat berkerier di Liga Inggris, Pellegrini seringkali ditaklukkan oleh Liverpool.

Tersebut data serta kenyataan duel Liverpool versus West Ham United, seperti dikumpulkan BBC:

– Untuk kali ke empat dengan berturut-turut Liverpool menang atas West Ham dengan membuat empat gol. Di dua pertemuan musim kemarin The Reds menang 4-1, sesaat pada 2016/2017 Liverpool menang 4-0.

– Liverpool menjadi club ke-2 yang sukses membuat empat gol atau lebih dengan berturut-turut 4x waktu bertemu dengan lawan yang sama. Rekor sama dipunya Tottenham Hotspur atas Stoke City.

– West Ham juga miliki trend jelek di minggu pembuka Liga Inggris. Mereka sekarang telah 12 kali kalah di minggu pembuka musim. Tidak ada club Premier League lainnya yang miliki rekor seburuk itu pada pertandingan pembuka musim.

Baca juga : Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan Chelsea

– Manuel Pellegrini seringkali kalah waktu bertemu dengan Liverpool. Rekornya merupakan 7 pertemuan, 2 menang, tidak sempat imbang serta 5 kali kalah.

– Mohamed Salah ikut serta langsung dalam terciptanya lima gol dalam tiga pertemuan paling akhir Liverpool dengan West Ham (4 gol serta 1 assist).

– Gol ke gawang West Ham malam hari ini menghasilkan gol nomer 20 Salah dari 20 penampilannya bersama dengan Liverpool di Anfield.

– Salah sekarang telah tampil di 50 pertandingan Premier League dengan koleksi 35 gol. Dalam jumlahnya laga perdana yang sama, Salah cuma kalah dari Andrew Cole serta Alan Shearer (semasing membuat 41 gol di 50 pertandingan pertama Premier League).

-Sadio Mane jadi pemain Liverpool pertama sesudah John Barnes yang tetap membuat gol di tiga pertandingan pembuka musim.