Karena MU Bukan Klub yang Tepat untuk Sadio Mane

Karena MU Bukan Klub yang Tepat untuk Sadio Mane

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Bomber Liverpool Sadio Mane mengakui sempat didekati Manchester United. Akan tetapi, Mane menampik tawaran masuk MU karena terasa bukan club yang pas.

Saat dilatih Louis van Gaal, MU tertarik mengambil Mane pada musim panas 2015. Ke-2 pihak bahkan juga sudah mengadakan perbincangan untuk keluarkan pesepakbola berumur 26 tahun itu dari Southampton.

Akan tetapi, Mane menampik tawaran Setan Merah untuk masih bersama dengan the Saints saat semusim lagi. Sesudahnya, Mane geser akan tetapi bukan ke Manchester, tetapi ke Liverpool dengan tebusan lebih dari GBP 34 juta.

“Selalu jelas, saya tidak mempercayainya,” Mane menyampaikan pada program Premier League, yang diberitakan Metro. “Beberapa team memang menginginkanku — Manchester [United] — team yang salah menginginkanku.”

“Tentunya, saya sudah sempat bicara dengan Van Gaal, serta mereka bahkan juga telah ajukan penawaran tetapi bagiku, MU bukan club yang pas, juga saat itu bukan peristiwa yang pas. Untuk rasakan hal seperti ini — peristiwa yang pas, pelatih yang pas, club yang pas.”

Ketetapan Mane masuk Liverpool dapat dibuktikan pas. Sampai sekarang winger kiri itu telah menjebloskan 36 gol serta membuat trisula maut bersama dengan Roberto Firmino serta Mohamed Salah semenjak 2017/18. Ketiganya jadi pemain kunci Liverpool waktu maju ke final Liga Champion’

Baca Juga : Leroy Sane Kembali Masuk Timnas Jerman

Mane mengaku jika dianya bisa jadi bekerja bersama dengan Juergen Klopp lebih awal. Akan tetapi, bukan di Liverpool tetapi saat Klopp masih tetap membesut Borussia Dortmund serta Mane masih tetap merumput di Salzburg.

“Ya, saya sempat berjumpa dia [Klopp], saya juga bicara dengan dia mengenai ini,” Mane menyampaikan di Liverpool ECHO. “Salzburg inginkan 25 juta [euro], waktu itu masih tetap sangat mahal karena saya bermain di Liga Austria, bukannya tidak menghargai ya.”

“Waktu itu saya tidak sebanding dengan 25 juta, itu kenapa saya tidak kesana [Dortmund].”