Jadi Kapten Baru Milan, Romagnoli Dianggap Mirip Nesta

Jadi Kapten Baru Milan, Romagnoli Dianggap Mirip Nesta

Jadi Kapten Baru Milan, Romagnoli Dianggap Mirip Nesta

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Alessio Romagnoli sudah ditunjuk menjadi kapten baru AC Milan. Penunjukkan Romagnoli dilandasi oleh ciri-ciri si pemain yang dimaksud serupa Alessandro Nesta.

Romagnoli, 23 tahun, menukar Ricardo Montolivo menjadi pemimpin Rossoneri diatas lapangan. Sekalinya bek tengah asal Italia itu baru masuk musim keempatnya selesai diambil dari AS Roma pada musim panas 2015.

Saat tiga musim berbaju ‘merah-hitam’, Romagnoli hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan. Dia sudah membuat lebih dari 100 tampilan dengan menyumbang enam gol serta dua assist.

Penunjukan Romagnoli menjadi kapten baru Milan dipandang pas. Romagnoli mempunyai ciri-ciri yang serupa dengan Nesta, bek legendaris Milan.

Baca Juga : Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Nesta sendiri sempat menguatkan Milan saat 10 musim sebelum pergi pada 2012. Dibawah kepeminpinannya, Milan sukses memenangkan dua Scudetto, satu Coppa Italia, serta dua Liga Champions dan trofi-trofi lainnya seperti Piala Super Italia [2], Piala Super Eropa [2], serta satu Piala Dunia Antarklub.

“Alessio Romagnoli jadi hanya satu sinar di ujung terowongan dalam dua bulan dimana Rossoneri demikian ringkih pada musim panas, serta dia begitu popular dengan fans,” bunyi info wartawan Milan, yang diambil Football Italia.

“Dia nikmati ruangan ubah. Tanpa disangsikan lagi, seperti itu Nesta diatas lapangan. Bukan menyoal perbandingan tehnik, tetapi lebih pada ciri-khasnya. Itu kenapa penyerahan ban kapten pada Alessio ialah suatu perihal yang begitu bagus.”

Romagnoli akan melakukan kiprahnya menjadi kapten Milan waktu menyambangi Napoli di San Paolo, Minggu (26/8) dini hari WIB. Milan tidak mainkan laga pertama menantang Genoa berkenaan dengan penundaan karena insiden runtuhnya jembatan Morandi.