Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Arsenal akan bertemu dengan eks pemain utamanya, Jack Wilshere, di pertandingan kelanjutan Liga Inggris menantang West Ham United. Dia dimaksud akan diterima hangat.

Laga pada The Gunners menantang The Hammers akan digelar, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Emirates Fase yang bisa menjadi venue tempat digelarnya kelanjutan Liga Inggris itu.

Wilshere adalah eks pemain Arsenal. Dia 10 musim bermain untuk club London utara. Permasalahan kesehatan yang membuat dianya tidak jadi pilihan utama kurun waktu yang lama.

2x waktu peminjaman mesti ditempuh oleh Wilshere supaya memperoleh jatah bermain yang banyak. Di Bolton pada 2010, serta Bournemouth pada 2016/2017.

Baca Juga : Aguero, Pemain Asing Terbaik Premier League Sepanjang Masa

Arsenal akan bertemu dengan Wilshere menjadi lawan diakhir minggu ini. Semenjak kontraknya habis di akhir musim kemarin, dia juga menyeberang ke West Ham. Emery jamin akan ada penerimaan yang baik dari beberapa supporter untuk dia.

“Saya terlibat perbincangan dengannya elama 15 menit disini, Colney, sebelum dia pergi. Yang utama buat saya ialah saya memiliki tertarik untuk dia pada saat depannya,” kata Emery di Sports Mole.

“Ini memang karena itu, di hari Sabtu, saya ketahui itu disini, supporter menyenanginya dan memiliki perasaan tertarik. Saya fikir akan ada penerimaan baik untuk dia di ini. Lantas kami akan bermain serta kami akan berfikir selesai itu, bagaimanakah cara kami menang. Tetapi, saya berharap yang terunggul untuk karirnya,” dia memberikan.