Courtois Diklaim Pasti Pergi dari Chelsea

Courtois Diklaim Pasti Pergi dari Chelsea

Courtois Diklaim Pasti Pergi dari Chelsea

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, diklaim tentu angkat kaki di bursa transfer musim panas ini. Klaim itu disampaikan oleh bekas asisten pelatih tim nasional Belgia.

Selama bursa transfer musim panas ini, Courtois selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Penjaga gawang berumur 26 tahun itu beritanya ingin kembali bergabung dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

Walau demikian, sampai saat ini belumlah ada persetujuan yang berlangsung. Courtois masih tetap berstatus penjaga gawang Chelsea walau kontraknya tinggal tersisa satu tahun.

Baca Juga : Soal Bonucci Pulang ke Juve, Dino Zoff: Di Zaman Saya Mustahil Terjadi

Chelsea dilaporkan tidak keberatan untuk melepas Courtois. Tetapi, The Blues ingin terlebih dulu memperoleh penjaga gawang alternatif sebelum menjualnya.

” Dalam masalah Courtois, saya fikir itu tentu berlangsung, ” tutur bekas asisten pelatih tim nasional Belgia, Graeme Jones, pada talkSPORT.

” Dia tersisa kontrak setahun saat ini, serta sebenarnya saya cuma dapat memikirkan dia pergi, ” lebih Jones.

” Dia barusan memenangkan Sarung Tangan Emas di Piala Dunia serta tampil fenomenal di selama kompetisi. Saya fikir dia akan geser, ” tuturnya.