Alisson Langsung Unjuk Gigi di Latihan Perdana Bareng Liverpool

Alisson Langsung Unjuk Gigi di Latihan Perdana Bareng Liverpool

Alisson Langsung Unjuk Gigi di Latihan Perdana Bareng Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Alisson Becker telah masuk dengan scuad Liverpool serta melakukan latihan pertama. Penjaga gawang baru ‘The Reds’ itu secara langsung unjuk gigi di muka rekan-rekan anyarnya.

Alisson bersama dengan Roberto Firmino baru masuk dengan The Reds pada kamp latihan mereka di Evian, Prancis, Selasa (31/7/2018) waktu ditempat. Kedua-duanya bisa jatah libur lebih panjang selesai tampil di Piala Dunia 2018.

Berkaitan Alisson, perekrutannya diinginkan jadi jawaban atas masalah bawah mistar gawang yang telah menghantui Liverpool dalam beberapa musim. Sesudah Simon Mignolet yang tidak konstan, musim kemarin Loris Karius juga lakukan beberapa kekeliruan termasuk juga yang fatal di final Liga Champions.

Baca Juga : Cuma Cedera Ringan, Mahrez Bisa Main di Community Shield

Alisson sekurang-kurangnya telah secara langsung tunjukkan dikit mutunya di latihan pertama bareng Liverpool. Dalam session mini game, penjaga gawang timnas Brasil itu tunjukkan refleksnya waktu menghalau sepakan Marko Grujic dari jarak dekat.

” Ini merupakan hari bagus yang telah saya tunggu-tunggu. Saya telah nikmati beberapa waktu untuk istirahat dengan keluarga, tetapi kami semua tidak sabar mengawali musim baru, ” tutur Alisson di website sah club.

” Ini baru hari pertama serta saya telah terasa seperti didalam rumah sendiri, ” paparnya.
Simak juga : Alisson Saja Tidak Cukuplah Tuntaskan Masalah Pertahanan Liverpool

Liverpool masih tetap miliki dua pertandingan eksperimen yaitu menantang Napoli serta Torino, sebelum mengawali musim dengan menantang West Ham United pada 12 Agustus yang akan datang. Alisson yang baru gabung pemusatan latihan optimis langsung bisa kiprah di pertandingan lawan West Ham, walau persiapannya relatif mepet.

” Walau dua minggu ini tidak tampak panjang, itu cukuplah buat kami siap-siap untuk pertandingan pertama menantang West Ham, ” pungkasnya.