Terkuak! Ini Alasan Swedia ‘Buang’ Ibrahimovic dari Piala Dunia 2018

Terkuak! Ini Alasan Swedia ‘Buang’ Ibrahimovic dari Piala Dunia 2018

Terkuak! Ini Alasan Swedia 'Buang' Ibrahimovic dari Piala Dunia 2018

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  Swedia jadi tim kuda hitam di luar dugaan dapat laju ke delapan besar Piala Dunia 2018. Di perempatfinal, tim bimbingan Janne Andersson bakal bertemu dengan Inggris di Samara Arena, Sabtu (07/07/18).

Swedia sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Memanglah striker jangkung ini belumlah mencapai trofi internasional bersama dengan negaranya.

Tetapi, catatan prestasi serta pengalaman mentereng di beberapa club raksasa tentunya bikin fans mengharapkan pria yang di panggil Ibra bakal menguatkan negaranya di Piala Dunia 2018.

Mulai sejak Piala Eropa 2016, Ibra yang paling akhir bermain bersama dengan Manchester United sempat mengungkapkan bakal batal pensiun untuk bermain untuk negaranya. Namun, pada akhirnya dia mengambil keputusan tidak untuk merubah keputusannya pensiun.

Ibra sempat pensiun th. 2009 menyusul tidak berhasilnya Swedia ke Piala Dunia 2010. Lalu kembali pada ke tim nasional di Piala Eropa dengan catatan dua gol.

Baca Juga : Belgia: Martinez Silakan Latih Spanyol, asalkan…

Zlatan Ibrahimovic waktu membela Tim nasional Swedia.

Ibra mengawali kiprah internasionalnya pada 2001. Selama karir internasionalnya, dia telah cetak 62 gol dalam 119 pertandingan, menurut data yang ditulis Talksport.

Swedia maju ke Piala Dunia 2018 sesudah dengan mengagetkan menaklukkan Italia lewat sesi play-off. Serta tanpa ada Ibra juga, Swedia menunjukkan mereka masih kompak serta dapat tampak apik di Rusia.