Spanyol Tersingkir, Fabregas Pertanyakan Taktik Tiki-Taka

Spanyol Tersingkir, Fabregas Pertanyakan Taktik Tiki-Taka

Spanyol Tersingkir, Fabregas Pertanyakan Taktik Tiki-Taka

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Moskow – Scuad Spanyol sangat terpaksa gigit jari saat ini. Karena mereka di pastikan telah tersingkir dari titelan Piala Dunia 2018.

Masalahnya di sesi 16 besar, mereka ditaklukkan oleh tuan rumah Rusia. Kekalahan ini didapat lewat sesi adu penalti, dimana sang tuan rumah unggul dengan score 3-4, Minggu (1/7/2018).

Spanyol sejatinya masih bermain dengan style ciri khas mereka, yaitu Tiki-Taka. Mereka juga menguasai penguasaan bola, namun di waktu normal cuma dapat main seri 1-1 saja.

” Mereka memakai bola, saya pengagum berat Tiki-Taka, permainan yang indah, namun tak ada yang berlangsung, ” tutur Fabregas seperti ditulis BBC.

” Kita belumlah lihat ada bahaya dari tim Spanyol, lepas dari sundulan Diego Costa serta satu tembakan diluar kotak penalti dari Isco. Ada kesempatan untuk maju, Diego Costa bikin umpan, terdapat banyak gerakan. Namun yang mereka kerjakan hanya kembali mengoper bola ke belakang, serta mereka cuma ingin kuasai bola, ” katanya.

” Saya fikir penguasaan bola ini lebih untuk bertahan, daripada menyerang, serta semestinya demikian sebaliknya, ” dia memberikan.

Tidak Meyakinkan

Baca Juga : Prediksi Perancis vs Argentina: Jangan Berharap Banyak Gol

Scuad Spanyol memanglah tidak memberikan keyakinan mulai sejak turnamen Piala Dunia itu diawali. Di Group B, mereka tidak dapat tunjukkan dominasinya atas Portugal, Iran serta Maroko.

Di kompetisi melawan Portugal, Sergio Ramos cs cuma dapat bermain seri 3-3. Baru di kompetisi ke-2 mereka dapat menang lawan Iran.

Di kompetisi ke-3, mereka diperkirakan dapat menang sekali lagi. Tetapi Maroko nyatanya dapat menahan imbang mereka dengan score 2-2.