Sane Senang Tak Lagi Harus Hadapi Mahrez sebagai Lawan

Sane Senang Tak Lagi Harus Hadapi Mahrez sebagai Lawan

Sane Senang Tak Lagi Harus Hadapi Mahrez sebagai Lawan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kehadiran Riyad Mahrez ke Manchester City membuat Leroy Sane semangat. Ia suka karena tidak lagi harus menjadi lawan Mahrez dalam kompetisi.

Sesudah lumayan lama dikaitkan dengan City, Mahrez pada akhirnya masuk pada musim panas ini. Pemain berumur 27 tahun itu beritanya dihadirkan dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta pound–angka yang jadi rekor club.

Empat musim membela Leicester, Mahrez sering jadi sumber ancaman di lini depan. Pemain internasional Aljazair itu terdaftar membuahkan 48 gol serta 38 assist di semuanya pertandingan bersama dengan The Foxes.

Seringkali melawan Mahrez, Sane mengakui dibikin frustrasi. Karenanya, ia saat ini suka Mahrez tidak lagi jadi lawan.

Baca Juga : Karius Bikin Blunder Terus

” Saya suka dia disini. Setiap saat kami melawan Leicester serta dia pegang bola, saya berfikir : ‘Oke, tolong janganlah kerjakan suatu yang kreatif! ‘, ” kata Sane seperti dikutip FourFourTwo.

” Saya betul-betul suka saat ini dia bersama dengan kami karena dia merupakan pemain yang begitu bagus. Anda dapat memandangnya. ”

” Dia betul-betul pemain bagus serta orang yang baik. Saya tidak dapat katakan padanya karena dia semakin lebih kuat serta ambil tempat saya! ” kelakarnya.