Ronaldo Banyak Termenung Sebelum Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo Banyak Termenung Sebelum Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo Banyak Termenung Sebelum Tinggalkan Real Madrid

Jakarta Juventus sudah resmi meminang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Untuk bikin ketetapan tinggalkan Real Madrid, sang pemain banyak habiskan saatnya dengan termenung.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, diberitakan merogoh kocek sebesar 105 juta pound sterling (Rp 1, 9 triliun) untuk membawa Ronaldo dari Real Madrid. Ronaldo juga menyetujui kontrak berdurasi empat th. bersama dengan Juventus.

Pemain berumur 33 th. itu mengakui berat tinggalkan Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos, julukan Real Madrid, telah sembilan th. ada di hati Ronaldo.

” Saya banyak merenung serta saya ketahui jika telah hadir saatnya untuk suatu masa baru, ” kata Ronaldo, diambil dari Sky Sports.

” Saya akan pergi, namun baju ini Real Madrid, simbol club ini, serta Santiago Bernabeu akan tetap merasa menjadi punya saya, dimana juga saya ada. ”

Taklukkan Hati Ronaldo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  Ronaldo menyebutkan Real Madrid sudah mengalahkan hatinya. Dia mempunyai peristiwa indah bersama dengan Los Blancos sepanjang sembilan th..

Cristiano Ronaldo adalah merupakan pencetak gol paling banyak selama histori Real Madrid. Pemain berumur 33 th. sukses cetak 450 gol sepanjang sembilan musim mengenakan seragam Los Merengues.

Dia juga memenangi empat titel Liga Champions bersama dengan Real Madrid, tiga salah satunya dengan beruntun.

” Terima kasih pada semua serta, sudah pasti, seperti yang saya jelaskan untuk pertamanya di stadion kami sembilan th. : Hala Madrid! ” tutur Ronaldo.

Baca Juga : Paul Pogba Punya Keistimewaan di Timnas Prancis yang Tak Dimilikinya di Manchester United

Perpisahan untuk Fans

Ronaldo juga mengatakan salam perpisahan dengan fans Real Madrid. Dia menyebutkan supporter Los Blancos sangatlah fantastis.

” Lagi terima kasih untuk fans kami serta terima kasih juga untuk sepakbola Spanyol. Sepanjang sembilan th. ini, ada pemain-pemain hebat di depan saya. Tertarik serta pernyataan saya buat mereka semuanya, ” katanya akhiri.