Paul Pogba Punya Keistimewaan di Timnas Prancis yang Tak Dimilikinya di Manchester United

Paul Pogba Punya Keistimewaan di Timnas Prancis yang Tak Dimilikinya di Manchester United

Paul Pogba Punya Keistimewaan di Timnas Prancis yang Tak Dimilikinya di Manchester United

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Prancis sukses menaklukkan Belgia 1-0 pada pertandingan semi final Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint-Petersburg Jam 01. 00 WIB.

Gol tunggal Samuel Umtiti di menit ke-51 memakai sepak sudut bikin Les Blues jadi negara pertama yang pastikan mendapat ticket final Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan itu, Paul Pogba jadi pemain Prancis yang dipuji banyak pihak karena tampak apik.

Tampilan apik Paul Pogba di Rusia ini sekaligus juga menepis kesangsian banyak pihak yang semula dialamatkan pada gelandang 25 th. ini.

Kesangsian pada Pogba sendiri nampak sesudah musim kemarin sang gelandang tidak tampak apik bersama dengan klubnya Manchester United.

Leganda Inggris, Alan Shearer mengungkap tampilan apik Pogba bersama dengan tim nasional Prancis salah satunya faktornya yaitu sang gelandang dikasih kebebasan oleh pelatih Le Bleus, Didier Deschamps.

Hal tersebut tidak didapat oleh bekas pemain Juventus ini bersama dengan Setan Merah.

Baca Juga : Buffon Senang jika Ronaldo Jadi ke Juventus

” Saya fikir dia bermain dengan kebebasan di team Prancis ini, di mana bila dia bikin kekeliruan tetap dapat dimaklumi namun bila dia lakukan itu dengan kostum Manchester United dia terlihat tampak ketakutan, ” tutur Alan Shearer diambil BolaSport. com dari BBC.

Sedang legenda Manchester United Rio Ferdinand menyampaikan jika Paul Pogba memberikan kedawasan pada pertandingan kontra Belgia.

” Paul Pogba tunjukkan kedawasaan hari ini yang sudah tumbuh serta berkembang di Piala Dunia 2018, ” papar Rio Ferdinand.

Bekas pemain Juventus ini sendiri pada pertandingan kontra Belgia tampak menguasai di lini tengah dengan dapat membuat umpan sukses sebesar 90 %, empat kali tekel, serta 3x menang duel hawa.