Mau Bangun Skuat Muda, Napoli Tak Inginkan Benzema dan Di Maria

Mau Bangun Skuat Muda, Napoli Tak Inginkan Benzema dan Di Maria

Mau Bangun Skuat Muda, Napoli Tak Inginkan Benzema dan Di Maria

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Napoli ingin bangun scuad muda dibawah pelatih baru Carlo Ancelotti. Oleh karena itu, Napoli menyatakan Karim Benzema serta Angel Di Maria bukan tujuan mereka.

Sekalinya Dries Mertens tampak apik menjadi penyerang tengah dalam dua musim terakhir, Partenopei kembali menghadirkan pemain depan pada musim panas ini. Striker Italia Simone Verdi dihadirkan dari Bologna sejumlah 25 juta euro pada bulan kemarin.

Meskipun demikian, ada isu yang menyampaikan kabar Napoli membidik Benzema serta Di Maria (30 tahun). Pemain-pemain ‘kelas A’ diperlukan Napoli untuk menyaingi Juventus, yang barusan menghadirkan superstar Cristiano Ronaldo.

Presiden club Aurelio De Laurentiis menyanggah tegas spekulasi itu. ” (isu Benzema serta Di Maria) itu tidak benar, ” cetus dia pada Radio Kiss Kiss, yang dikutip Marca.

” Berapakah kali kami telah menyampaikan jika diantara saya serta Ancelotti, kami ingin pemain-pemain muda. (Fans) tidaklah pelatih. Saya menghargai mereka, tetapi saya tidak dapat memuaskan mereka. Serta jurnalis (yang menyampaikan kabar isu) kurang info. ”

Baca Juga : City Akan Carikan Solusi untuk Joe Hart

Bekas bomber Napoli yang saat ini menguatkan Paris St. Germain, Edinson Cavani, juga disebut-sebut punya potensi kembali pada San Paolo. De Laurentiis tutup pintu kembali buat Cavani, karena upahnya sangat tinggi.

” (Cavani) mempunyai upah kotor 20 juta euro, serta saya pikir hingga sampai kariernya selesai dia tidak mau turun upah. Dia memang seseorang pemain andal, jika dia ingin upahnya menyusut 1/2, kami akan dengarkan dia, ” De Laurentiis memberikan.