Martinez: Saatnya Coba Tantangan Baru, Hazard

Martinez: Saatnya Coba Tantangan Baru, Hazard

Martinez: Saatnya Coba Tantangan Baru, Hazard

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Eden Hazard tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Belgia Roberto Martinez juga ikut berkomentar masalah isu itu.

Hazard telah lumayan lama diberitakan jadi incaran Madrid. Sekarang isu itu semakin menguat menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Hazard sendiri sebetulnya masih tetap terikat kontrak dua tahun lagi dengan Chelsea. Namun gelandang berumur 27 tahun itu sudah sempat memberikan tanda-tanda ingin coba suatu yang baru.

Martinez juga menilainya telah saatnya Hazard mencari tantangan baru sesudah enam tahun di Stamford Bridge.

” Ini mungkin waktu terunggul (untuk Hazard) untuk coba suatu yang berlainan, ” tutur Martinez pada Cadena SER seperti diambil AS.

” Hazard dapat menggerakkan project baru dimana juga didunia. Dia tengah dalam peristiwa terunggul dalam kariernya. Untuk saya, sangatlah ringan untuk menjawab pertanyaan itu. ”

” Dia dapat pas di team mana juga didunia. Pemain butuh tantangan serta project baru. Mungkin saja ini ialah waktu yang bagus untuk Chelsea serta Eden (untuk berpisah). Saya akan sangatlah terperanjat bila Chelsea tidak bisa tawaran besar untuk dia sekarang ini, ” tuturnya menyatakan.

Hazard sendiri barusan merampungkan Piala Dunia 2018. Ia mengantar Belgia finish di posisi ke-3.