Karius Bikin Blunder Terus

Karius Bikin Blunder Terus

Karius Bikin Blunder Terus

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Loris Karius belum berhenti membuat blunder. Penjaga gawang Liverpool itu kembali lakukan blunder waktu timnya kalah 1-3 dari Borussia Dortmund.

Liverpool bertemu dengan Dortmund dalam pramusim International Champions Cup di Bank of America Fase, Charlotte, Senin (23/7/2018) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Karius telah membuat Liverpool hampir kebobolan. Bekas penjaga gawang FC Mainz itu tinggalkan gawangnya untuk menyapu bola sesudah bek Liverpool tidak berhasil mengaplikasikan perangkap offside.

Baca Juga : Bek Baru Barca Ini Senang Tak Lagi Harus Melawan Messi

Bola hasil sapuan Karius bukannya meluncur ke tempat yang lebih aman, tetapi selesai di kaki Maximilian Philipp. Philipp secara langsung melepas tembakan, akan tetapi arah bola masih tetap melebar sedikit dari gawang yang telah kosong.

Bukan sekedar disana kekeliruan yang dikerjakan Karius. Pada gol ke-3 Dortmund ke gawang Liverpool di waktu injury time, Karius terlihat kurang kuat menepis bola hasil tembakan Christian Pulisic. Bola rebound juga sukses disambar Jacob Bruun Larsen dari jarak dekat.

Blunder Karius itu jadi rentetan jelek sesudah dua kekeliruan fatal melawan Real Madrid di final Liga Champions serta melawan Tranmere di pramusim waktu lalu.

Di pertandingan ini Liverpool kalah 1-3 sesudah unggul duluan melalui gol Virgil van Dijk di menit ke-25. Dortmund sukses mengubah kondisi di set ke-2 melalui dua gol Pulisic serta satu gol Bruun Larsen.