Gagal ke Final, Kane Berikan Tantangan untuk Inggris

Gagal ke Final, Kane Berikan Tantangan untuk Inggris

Gagal ke Final, Kane Berikan Tantangan untuk Inggris

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Inggris memanglah tidak berhasil mengambil langkah ke final Piala Dunia 2018. Tetapi, sekurang-kurangnya Three Lions bisa sedikit berbangga karena mereka pertama-tama dapat tampak di set semi final pada kompetisi paling tinggi sepak bola dunia itu mulai sejak 1990.

Striker Inggris Harry Kane mengharap kapabilitas timnya mengambil langkah ke semi final bukan sekedar berlangsung pada Piala Dunia th. ini. Ia memohon rekan-rekan setimnya, terpenting beberapa pemain muda, supaya bisa meneruskan perolehan semi final di Piala Dunia setelah itu, bahkan juga dapat ke final.

” Ini mesti jadi awal dari perjalanan kami. Kami bangun fondasi kuat sepanjang periode dua th. terakhir bersama dengan pelatih. Sangatlah terpenting untuk kami lakukan ini serta selalu tunjukkan kami bisa tunjukkan perform terunggul di kompetisi besar ini, ” tutur Kane.

Baca Juga : Ronaldo Banyak Termenung Sebelum Tinggalkan Real Madrid

” Kami tunjukkan bisa lakukan ini. Arah kami saat ini ialah tak perlu lagi menanti 20 th. untuk dapat ke semi final. Kami mesti pergi serta coba mencapai yang diimpikan kami, ” imbuhnya.

” Kurun waktu dua th. ke depan, waktu kami tampak di Piala Eropa, arah kami ialah dapat mengambil langkah jauh. Hasil pada kompetisi ini nanti akan meningkatkan kepercayaan kami jika kami dapat tampak baik di kompetisi besar, ” papar Kane.

Sekarang ini, Inggris masih tetap mempunyai kans untuk mencapai posisi ke-3 di Piala Dunia 2018. Pada set itu, team garapan Gareth Southgate itu dijadwalkan hadapi Belgia, Sabtu 14 Juli. (Sky Sports)