Gagal di Piala Dunia 2018, Koke Ratapi Kepergian Lopetegui dan Iniesta

Gagal di Piala Dunia 2018, Koke Ratapi Kepergian Lopetegui dan Iniesta

Gagal di Piala Dunia 2018, Koke Ratapi Kepergian Lopetegui dan Iniesta

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Bintang Tim nasional Spanyol, Koke meratapi kondisi jelek yang berlangsung di tim manajemen tim nasional yang diyakininya jadi satu diantara pemicu tidak berhasilnya mereka di Piala Dunia 2018.

Spanyol mesti pulang kampung lebih awal selesai ditaklukkan melalui adu penalti oleh Rusia di sesi 16 besar, Minggu (01/07/18) tempo hari.

1. Kepergian Lopetegui

Awalannya, Koke menuturkan seberapa terpenting peranan Julen Lopetegui untuk Tim nasional Spanyol mulai sejak awal sesi kwalifikasi Piala Dunia 2018 zone Eropa kemarin.

” Lopetegui sudah jadi pemimpin untuk kami serta jelas itu kondisi yang susah (dia pergi), ” ucap Koke ditulis dari Marca.

2. Iniesta Pensiun

Baca Juga : Gagal di Piala Dunia 2018, Koke Ratapi Kepergian Lopetegui dan Iniesta

Terkecuali kepergian Lopetegui jadi pelatih Spanyol, Koke juga sedih dengan berita pensiun Andres Iniesta dari level tim nasional.

” Saya juga terasa sedih kalau Iniesta juga mesti pergi. Saat ini kami mengharapkan akan tiba generasi baru di tim nasional, ” lebih Koke sekali lagi.

3. Yakin dengan Spanyol

Walau Spanyol barusan dimaksud tidak berhasil lantaran tersingkir di sesi 16 besar Piala Dunia 2018, Koke masih terasa yakin dengan masa baru La Furia Roja.

” Saya tidak paham apakah Hierro bakal masih tinggal atau bakal ada pelatih dengan style lainnya. Namun tim nasional senantiasa sukses lantaran itu yaitu style bermain kami. Semoga itu akan tidak beralih, ” jelas Koke sekian waktu lalu.