‘Fantastis Kalau Juventus Duetkan Lagi Higuain dengan Ronaldo’

‘Fantastis Kalau Juventus Duetkan Lagi Higuain dengan Ronaldo’

'Fantastis Kalau Juventus Duetkan Lagi Higuain dengan Ronaldo'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Juventus berpeluang menduetkan sekali lagi Gonzalo Higuain dengan Cristiano Ronaldo. Bila ini benar terwujud, kemampuan Bianconeri dapat acungan jempol.

Isu tentang Ronaldo meninggalkan Real Madrid selalu mengalir. Beritanya Juventus maka tim yang paling berpeluang memperolehnya, dengan cost cuma seputar 100 juta euro.

Bintang Portugal ini beritanya telah tidak kerasan di Madrid, sesaat Juventus memberi tantangan baru. Disana dia dapat juga berjumpa dengan rekanan situsya, Gonzalo Higuain.

Higuain serta Ronaldo sudah sempat bekerja bersama di Madrid dalam kurun 2009/2013 yang lalu. Higuain lalu pergi ke Napoli serta pada akhirnya datang di Juventus.

Agen Higuain yang juga kakaknya, Nicolas Higuain, yakin bila transfer Ronaldo betul-betul terwujud, ini bakal mengagumkan.

Baca Juga : Gagal di Piala Dunia 2018, Koke Ratapi Kepergian Lopetegui dan Iniesta

” Kami belumlah tahu apa-apa. Dia dahulu yaitu rekanan setim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, namun mereka belumlah bicara masalah ini. Jelas bakal fantastis terpenting bila dia berpasangan dengan Gonzalo, ” tutur Nicolas pada Sky Sport Italia.

” Mereka ketahui keduanya dengan sangatlah baik, lantaran mereka memainkan seputar 80 pertandingan bersama dengan. Bila Juve dapat mengerjakannya, ini bakal fantastis, benar-benar spektakuler. Bukanlah hal baru sekali lagi untuk mereka untuk bekerja bersama dengan, ” sambungnya seperti ditulis FourFourTwo.

Hari esok Higuain sendiri sebetulnya juga dipertanyakan bersamaan berita yang mengatakan kalau Chelsea. Nicolas menyatakan tidak ada perbincangan apa pun dengan club lainnya.

” Sekarang ini kami belumlah bicara dengan club manapun lantaran tetap mempunyai kontrak tiga th. bersama dengan Juventus. Dia sangatlah bahagia di kota itu, di club, juga bersama dengan Massimiliano Allegri juga dengan strategi yang ada, ” kata dia.