Dituding Banyak Akting, Neymar Melawan

Dituding Banyak Akting, Neymar Melawan

Dituding Banyak Akting, Neymar Melawan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Striker tim nasional Brasil, Neymar pada akhirnya buka nada. Dia melawan semua tudingan yang mengatakan jadi pemain banyak akting.

Sepanjang Piala Dunia 2018 berjalan, Neymar sering mengerang kesakitan waktu dilanggar. Walau sebenarnya menurut mereka yang melemparkan kritik, hal semacam itu hanya menghabiskan waktu.

Tidak terima dengan semua tudingan itu, pemain berumur 25 th. melawan. Dia membalas ketus dengan menyebutkan tak perduli bakal segalanya.

” Saya tak perduli dengan kritik, bahkan juga tak dari mass media, lantaran menurut saya itu bakal memengaruhi atlet, ” tutur Neymar, diambil dari Sky Sports.

Tersebut yang lalu jadi argumen Neymar pilih bungkam dalam dua hari paling akhir. Dia terasa orang berniat ingin bikin psikologisnya terganggu.

Baca juga : Spanyol Tersingkir, Fabregas Pertanyakan Taktik Tiki-Taka

” Dengar, saya fikir itu lebih adalah usaha untuk merongrong saya, bukanlah ada maksud lainnya, ” tambah pemain asal club Paris Saint-Germain ini.

Dia menyatakan, sekarang ini tujuan paling utama yaitu membawa Brasil wujudkan tujuan jadi juara. Semua tudingan miring takkan membuatnya mundur sedikit juga.