Ditaksir Spurs, Immobile Bahagia di Lazio

Ditaksir Spurs, Immobile Bahagia di Lazio

Ditaksir Spurs, Immobile Bahagia di Lazio

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Perform hebat Ciro Immobile di Lazio musim kemarin membuatnya ditaksir banyak club termasuk juga Tottenham Hotspur. Tetapi, Immobile setia bersama dengan Elang Ibukota.

Immobile memang tidak berhasil mengantarkan Lazio finish empat besar serta maju ke Liga Champions. Tetapi, dia tampak tajam di Serie A dengan catatan 29 gol yang membuatnya jadi topskorer bersama dengan Mauro Icardi.

Perform oke Immobile ini pasti mengundang perhatian banyak club Eropa mengingat dia menjanjikan banyak gol menjadi penyerang. Salah satunya yang tertarik merupakan Spurs yang diberitakan ingin mencari kompetitor untuk Harry Kane di lini depan.

Kalapun bukan kompetitor, Immobile mungkin diduetkan bersama dengan Kane di lini serang. Pikirkan dahsyatnya Spurs di pimpin dua striker yang keseluruhan musim kemarin membuat lebih dari 50 gol itu.

Baca Juga : Krusialnya Fred dan Pereira untuk MU Musim Ini

Dengan harga pasar seputar 45 juta euro, Immobile diprediksikan akan dihargai Lazio optimal 2x lipatnya. Bukan masalah untuk Spurs tentulah yang masih tetap mempunyai dana besar di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, keinginan Spurs atau club lainnya menghadirkan Immobile dapat di pastikan pupus karena si pemain masih tetap kerasan mengenakan seragam Lazio. Bahkan juga Immobile akan perpanjang kontraknya yang masih tetap tersisa sampai 2022.

” Lumrah bila striker yang tengah tampak bagus disukai banyak club. Tetapi saya tenang-tenang saja, ” tutur Immobile seperti diambil FourFourTwo.

” Saya bahagia serta bangga dengan tampilan musim kemarin. Presiden (Lotito), Direktur Berolahraga (Igli Tare), serta saya memahami apa yang tengah berjalan, ” sambungnya.

” Merekalah yang memohon saya meneken kontrak baru, kami sama-sama yakin serta saya begitu suka, ” tutup Immobile.