Disebut Lucu oleh Mourinho, Klopp: Saya Memang Ingin Dia Banyak Senyum

Disebut Lucu oleh Mourinho, Klopp: Saya Memang Ingin Dia Banyak Senyum

Disebut Lucu oleh Mourinho, Klopp: Saya Memang Ingin Dia Banyak Senyum

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Juergen Klopp disinggung Jose Mourinho, dimaksud lucu karena merubah pandangan masalah transfer. Klopp mengakui tidak permasalahan dengan pendapat-pendapat rivalnya itu.

Klopp serta Mourinho akan sama-sama bertemu saat Liverpool serta Manchester United berduel di International Champions Cup 2018, Minggu (29/7/2018) dini hari WIB. Perang komentar pada dua manajer top ini telah menghangatkan atmosfer pertandingan pada dua team yang mempunyai histori persaingan panjang.

Perang komentar pada ke-2 dipicu saran Klopp waktu MU beli Paul Pogba dengan harga 89 juta pound sterling dua tahun kemarin. Waktu itu manajer Liverpool ini katakan ingin lakukan usaha lewat cara berlainan.

Baca Juga : Usai Operasi, Fergie Nantikan untuk Kembali Saksikan Laga-Laga MU

Tetapi lalu Liverpool dalam dua musim ini berbelanja gila-gilaan. Musim kemarin mereka menghadirkan Virgil van Dijk dengan harga 75 juta pound, lantas disusul pembelian Fabinho (41 juta pound), Naby Keita (54 juta pound), serta Alisson Becker (67 juta pound).

Klopp berkelit kondisi transfer sekarang ini telah berlainan dari dua tahun kemarin. Tetapi Mourinho keburu melempar sindiran. Manajer MU ini menyebutkan pergantian sikap Klopp menjadi hal yang lucu, sambil menyampaikan ‘saya hanya akan tersenyum’ berkaitan berbelanja besar Liverpool.

Mourinho juga menyebutkan dengan berbelanja besarnya, Liverpool mesti dibebani harapan juara. Klopp juga di tanya apa ini seperti permainan psikologis dari Mourinho.

” Ya, tentunya. Dikit mind games, tetapi okelah. Tetapi saya juga dengar jika Jose lihat saya orang yang lucu serta salah satunya arah paling besar saya dalam kehidupan merupakan membuat Jose tersenyum. Dia tidak terus-terusan senyum serta kalaupun dia senyum karena Liverpool, well done! ” kata Klopp diambil Sky Sports.

” Saya menyampaikan dikit hal di waktu kemarin. Saya tidak betul-betul ingat apa yang saya jelaskan, tetapi saya ketahui apa yang saya jelaskan masalah transfer Pogba. Saya takkan sempat bicara masalah Manchester United terkecuali seorang bertanya itu, tetapi saya cukuplah sopan untuk menjawab kalaupun seorang menanyakan. ”

” Itu memang tidak tetap jadi hal terunggul untuk dikerjakan, serta saya benar-benar tidak permasalahan dengan apa yang disampaikan Jose Mourinho. Ini dunia bebas serta dia dapat menyampaikan apa pun. Kalaupun dia suka dengan transfer kami, ya semakin bagus. Tetapi kita ketahui itu tidak bermakna Anda automatis juara, ” paparnya.