Cuma Cedera Ringan, Mahrez Bisa Main di Community Shield

Cuma Cedera Ringan, Mahrez Bisa Main di Community Shield

Cuma Cedera Ringan, Mahrez Bisa Main di Community Shield

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester City dapat bernapas lega karena Riyad Mahrez tidak alami cedera serius. City dapat turunkan pemain barunya itu di pertandingan Community Shield akhir minggu ini.

Mahrez alami cedera engkel waktu City menaklukkan Bayern Munich 3-2 di ajang International Champions Cup, Sabtu (28/7/2018). Winger asal Aljazair itu sangat terpaksa ditarik keluar selesai mendapat tekel keras dari bek Bayern, Chris Richards, di set pertama.

Waktu kembali pada Manchester, Mahrez tertangkap camera menggunakan kruk serta pelindung di kakinya. Hal seperti ini sudah sempat menimbulkan pendapat pemain berumur 27 tahun itu alami cedera serius.

Namun, City menepis kecemasan itu. Mereka mengatakan jika pemindaian pada Mahrez pada Senin (30/7/2018) menunjukkan hasil menggembirakan.

Baca Juga : Roma Lirik Juan Cuadrado?

” Pemindaian hari ini tunjukkan jika tidak ada rusaknya berarti, ” catat City.

Oleh karenanya, Mahrez telah diijinkan kembali berlatih pada minggu ini. Ia mempunyai kesempatan untuk di turunkan pada pertandingan Community Shield melawan Chelsea di Wembley, Minggu (5/8/2018).

Mahrez masuk dengan City sesudah dibeli dari Leicester City seharga 60 juta pound sterling di bursa transfer musim panas ini. Ia tetap bermain pada tiga kompetisi pramusim yang ditempuh City.