City Hanya Akan Tambah Satu Pemain Baru

City Hanya Akan Tambah Satu Pemain Baru

City Hanya Akan Tambah Satu Pemain Baru

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, pastikan takkan banyak berbelanja pemain musim ini. Citizens cuma akan menghadirkan satu pemain baru lagi.

Selama bursa transfer ini, City baru menghadirkan dua pemain yaitu Riyad Mahrez serta Claudio Gomes. Nama pertama dihadirkan seputar 60 juta pound sterling dari Leicester City, sedang nama ke-2 merupakan pemain muda Paris St-Germain yang kontraknya habis akhir musim kemarin.

City sebetulnya dikaitkan dengan beberapa nama, diantaranya Miralem Pjanic, tetapi lalu dibantah. Dengan bursa transfer akan selesai pertengahan Agustus kelak, umum pasti bertanya-tanya siapa lagi yang akan dihadirkan oleh City.

Ditambah lagi City musim kemarin demikian jor-joran menghadirkan Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, sampai Aymeric Laporte yang habiskan dana lebih dari 200 juta euro. Akan tetapi, berbelanja besar-besaran itu dipastikkan takkan berlangsung.

Baca Juga : Disebut Lucu oleh Mourinho, Klopp: Saya Memang Ingin Dia Banyak Senyum

Karena Guardiola telah pastikan cuma ada satu pemain baru yang akan dihadirkan di bekas jendela transfer ini.

” Kepribadian pemain itu yang penting. Anda mesti kenal tiap-tiap pemain. Saya suka bekerja dengan beberapa orang yang baik serta tidak suka dengan mereka yang tidak menghargai rekan-rekannya, manajer, atau club, ” papar Guardiola di website sah City.

” Tentulah kemampuan penting juga – mempunyai kualitas waktu bermain. Bila kami masih tetap ingin berbelanja pemain, jadi cuma ada satu pemain baru. Untuk sekarang ini kami bertahan dengan scuad yang ada, ” sambungnya.

” Transfer saat ini begitu mahal. Kami keluarkan banyak uang tahun lantas karena banyak pemain tua waktu itu. Karenanya kami akan bertahan dengan beberapa orang yang sama (seperti tahun lantas), mungkin saja cuma satu lagi (penambahan), ” tutup Guardiola.