Buffon Senang jika Ronaldo Jadi ke Juventus

Buffon Senang jika Ronaldo Jadi ke Juventus

Buffon Senang jika Ronaldo Jadi ke Juventus

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, Paris : Eks penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, tidak terperanjat dengan isu yang mengkaitkan Cristiano Ronaldo dengan Bianconeri. Amunisi baru Paris Saint-Germain itu mengakui suka mendengarnya.

Berita Ronaldo akan berhimpun dengan Juventus telah marak dibicarakan selama minggu kemarin. Bahkan juga, beragam media telah mengulas nilai transfer yang dinegosiasikan oleh club raksasa Liga Serie-A Italia itu.

Menurut berita, Juventus bersedia untuk membawa Ronaldo dengan nilai yang cukup fantastis. Tidak tanggung-tanggung, dana sebesar Rp1, 6 triliun dilaporkan akan digelontorkan La Vecchia Signora untuk memperoleh mega bintang Real Madrid itu.

Buffon yang barusan dikenalkan pada umum PSG terasa tidak terperanjat dengan kabar berita ini. Ia mengajku Juventus memanglah memerlukan CR7.

” Saya akan tidak terperanjat lihat Ronaldo berhimpun dengan Juventus. Itu akan bikin saya suka karenanya yang umum Juventus perlukan, temukan pujaan baru untuk dikagumi, ” kata Buffon diambil Sportskeeda.

Baca Juga : 3 Kali Jadi Man of The Match Piala Dunia, Luka Modric Dijagokan Sabet Ballon d’Or

Buffon yang sudah membukukan 500 tampilan Serie A bersama dengan Juventus itu, tidak menyesal bila memanglah melupakan peluang bermain bersama dengan Ronaldo. Ia malah terganggu dengan masa lalu waktu Ronaldo 2 x menggagalkannya mencapai trofi Liga Champions.

” Itu tidak saya pusingkan. Yang saya fikirkan yaitu dua gol yang ia bikin ke gawang saya pada final (Liga Champions 2016–2017) serta satu pada (Liga Champions) musim kemarin, ” tutur Buffon dengan suara bergurau.

Satu diantara media Inggris, Sky Sports, memberikan laporan Juventus serta Madrid selangkah lebih dekat untuk merampungkan persetujuan masalah transfer Ronaldo pada Senin 9 Juli malam hari waktu ditempat. Bahkan juga, ada peluang persetujuan itu akan diumumkan dalam 2 hari ke depan.