3 Kali Jadi Man of The Match Piala Dunia, Luka Modric Dijagokan Sabet Ballon d’Or

3 Kali Jadi Man of The Match Piala Dunia, Luka Modric Dijagokan Sabet Ballon d’Or

3 Kali Jadi Man of The Match Piala Dunia, Luka Modric Dijagokan Sabet Ballon d'Or

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, Hal semacam itu seturut kesuksesan ia jadi Man of The Match untuk kali ke-3 di Piala Dunia 2018.

Karena, ia dinilai dapat memberikan inspirasi timnya untuk memenangi adu tendanggan penalti, sesudah sukses menyelesaikan pada satu peluang saat singkirkan Rusia di pertandingan 8 besar, Minggu (8/7/2018).

Kroasia juga sukses laju ke semi final serta bakal bertemu dengan Inggris pada 12 Juli 2018.

Pada awal mulanya, pemain berpostur 172 cm ini dianugerahi jadi bintang lapangan pada pertandingan phase group saat hadapi Nigeria serta Argentina.

Tetapi, Modric mengakui sekalipun tidak pikirkan titel individu apa pun yang mungkin ia terima, sesaat ia cuma fokus pada peruntungan tim nasional Kroasia.

Baca Juga : Terkuak! Ini Alasan Swedia ‘Buang’ Ibrahimovic dari Piala Dunia 2018

” Saya tidak terlampau pikirkan bakal titel itu (Ballon d’Or), kita saksikan saja apa yang bakal berlangsung kelak, ” kata Modric seperti diambil BolaSport. com dari situs Football Espana.

” Hal penting untuk saya yaitu keberhasilan Kroasia, ” katanya memberikan.

Di bagian lainnya, kesuksesan ia lakukan sepakan penalti tidak disangkal jadi satu hal yang terpenting untuk menghidupkan mental.

Pasalnya, pelaksana eksekusi Kroasia pada awal mulanya, Mateo Kovacic, tidak berhasil menyelesaikan penalti.

” Kenyataan menyampaikan jika sepakan penalti saya yaitu hal yang terpenting, serta kami ingin untuk tuliskan histori, ” katanya.