Yaya Toure: Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

Yaya Toure: Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

Yaya Toure: Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Eks pemain Manchester City, Yaya Toure, mengungkap rahasia tentang Josep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu dimaksud tidak sukai pemain Afrika.

Yaya Toure tidak jadi pilihan paling utama waktu Guardiola memegang kendali di staf pelatih The Citizens. Di musim kemarin, dia hanya bermain sejumlah 17 kali di semuanya arena untuk City. Kontribusinya begitu minim, hanya dua assist.

Untuk Yaya Toure, ini bukanlah pertama kali disingkirkan Guardiola. Waktu di Barca, Pep juga yang jual pemain asal Pantai Gading itu ke Manchester City.

Guardiola bukanlah kesempatan ini saja buang bintang asal Afrika. Dia juga jual Samuel Eto’o dari Barcelona ke Inter Milan dimuka musim 2009/2010.

Baca Juga : Liverpool Minati Fekir, tapi Belum Ada Pembicaraan Serius

Eto’o adalah striker paling utama Barca waktu itu. Dia diganti dengan Zlatan Ibrahimovic, walau sebenarnya tengah tampak bagus-bagusnya untuk Los Cules dengan catatan 36 gol di semuanya arena. Dengan bukti-bukti itu, Yaya Toure juga buat kesimpulannya sendiri.

” Mungkin saja kami beberapa pemain Afrika tidak senantiasa diperlakukan sama oleh sebagian orang. Waktu anda lihat problemnya (Pep) seringkali memiliki pemain Afrika, di manapun dia sempat melatih, saya ajukan pertanyaan pada diri saya sendiri, ” kata Yaya Toure di Sport.

” Dia sangat pandai untuk dipahami. Dia tidak sempat mengakui (tidak suka pada pemain Afrika). Tapi, waktu dia memastikan susunan pemain dengan lima pemain Afrika di dalamnya, saya berjanji juga akan memberikannya kue! ”

” Selain itu, Pep sukai menguasai serta menginginkan pemain taat yang mencium tangannya. Saya tidak sukai type jalinan sesuai sama itu. Saya menghormati pelatih saya, tapi tidak seperti yang dia kehendaki, ” dia memberikan.