Ujian yang Bagus untuk Inggris Jelang Piala Dunia 2018

Ujian yang Bagus untuk Inggris Jelang Piala Dunia 2018

Ujian yang Bagus untuk Inggris Jelang Piala Dunia 2018

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Inggris menang atas Nigeria dalam pertandingan pemanasan mendekati Piala Dunia 2018. Tapi manajer Inggris Gareth Southgate masih tetap mencatat beberapa kekurangan dari timnya.

Inggris menang 2-1 waktu menjamu Nigeria di Stadion Wembley, Sabtu (2/6/2018) malam WIB. Dua gol Inggris diciptakan oleh Gary Cahill serta Harry Kane sesaat satu gol balasan Nigeria di buat oleh Alex Iwobi.

Dalam pertandingan itu, Inggris pernah unggul dua gol lebih dahulu. Tapi Nigeria membalas dimuka sesi ke-2, persisnya dua menit sesudah restart.

Southgate senang dengan perform Inggris di sesi pertama. Tapi dia menyoroti lambatnya reaksi timnya pada perubahan formasi Nigeria di sesi ke-2.

Baca Juga : ‘Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Kembali ke Manchester United’

” Sesi pertama sama bagusnya seperti yang sempat kami mainkan. Terdapat beberapa permainan sentuhan satu dua yg tidak egois. Permainan kami dari belakang ada ketenangan. Gampang untuk menyebutkan kami berpuas diri di sesi ke-2 tapi bukanlah itu problemnya, ” ucap Southgate seperti diberitakan Sky Sports.

” Kami kurang cepat menangani perubahan formasi mereka atau menangani lini tengah mereka. Kami sedikit lambat dalam bereaksi di belakang serta itu yaitu ujian yang betul-betul bagus buat kami. ”

” Lima atau enam menit tersebut yang perlu kami tekuni karna dalam turnamen itu cukup untuk buat Anda tersingkir, ” tuturnya.

Sesudah hadapi Nigeria, Inggris juga akan meneruskan persiapannya mendekati Piala Dunia 2018 dengan melawan Kosta Rika pada 7 Juni.