Marchisio Mau Bertahan di Juventus, tapi…

Marchisio Mau Bertahan di Juventus, tapi…

Marchisio Mau Bertahan di Juventus, tapi...

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Claudio Marchisio berkemauan untuk bertahan di Juventus, namun klubnya sekarang ini tidak membuatnya pilihan paling utama di lini tengah.

Kontrak Marchisio di Juventus baru juga akan habis pada Juni 2020. Mulai sejak dua musim terakhir, Marchisio telah tidak sering bermain reguler untuk Juve karna cedera otot. Keseluruhan hanya ada 49 pertandingan dengan cetak dua gol di semua pertandingan.

Marchisio juga selalu dispekulasikan juga akan dilepaskan Bianconeri dengan berita terbaru disukai AS Monaco. Walau demikian, pemain 32 th. dimaksud itu selalu menginginkan bertahan di Juve.

Baca Juga : Yaya Toure: Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

Di beda pihak, Si Nyonya Tua tidak tunjukkan sinyal tanda juga akan memercayakan Marchisio. Mereka jadi berupaya mencari gelandang baru dengan yang paling marak menginginkan memboyong Emre Can dari Liverpool.

” Saya tidak paham siapa yang keluarkan isu itu (AS Monaco), kami akan tidak berkomentar, ” kata sang agen sekalian bapak si pemain, Stefano Marchisio, seperti diambil dari Football Italia.

” Claudio sudah dikabarkan ke semua dunia (dalam isu) serta tidak masuk akal untuk berkomentar sekarang ini. Tak ada yang baru hingga sekarang ini, mari kita saksikan. Kami tengah menanti tanda, ” sambungnya.

” Keinginannya yaitu untuk tetaplah di Juventus, dia menginginkan tetaplah tinggal namun Juventus memperlakukannya jadi pilihan paling akhir, serta saat ini kami butuh lihat apakah club menginginkan buat penilaian beda. Kami juga akan melakukan tindakan dengan sesuai sama, tapi dia pemain Juve. ”

” Tak ada tenggat saat serta tak ada panggilan, kami tidak mengganggu Juve karna dua argumen : yang pertama yaitu kalau Claudio masih tetap terikat kontrak, serta yang ke-2 yaitu kalau tak ada yang paling baru dari ke-2 pihak, ” tegasnya.