Iniesta Ungkap Kepiluan di Malam Tinggalkan Barcelona

Iniesta Ungkap Kepiluan di Malam Tinggalkan Barcelona

Iniesta Ungkap Kepiluan di Malam Tinggalkan Barcelona

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Photo Andres Iniesta duduk sendirian di Stadion Camp Nou jadi masa lalu paling akhir jadi pemain Barcelona. Dia mengungkap begitu memilukan peristiwa itu.

Iniesta akhiri kebersamaan dengan Barcelona pada Camp Nou pada 21 April 2018. Dalan pertandingan terakhir La Liga musim 2017/2018 itu, Barca menjamu Real Sociedad serta tutup dengan kemenangan 1-0.

Dalam pertandingan itu, Iniesta tampak dari bangku cadangan. Dia di turunkan di menit ke-82 menukar Paco Alcacer.

Umur kompetisi, Iniesta duduk sendiri di dalam lapangan. Seakan menyaratkan beratnya meninggalkan satu club yang dia telah gabung mulai sejak umur 12 th. serta mengoleksi 35 trofi.

Baca Juga : Teken Kontrak Baru, Harry Kane di Spurs sampai 2024

” Itu sangat emosional. Saya bermain selama hidup saya di Barcelona. Maka dari itu, mengatakan selamat tinggal tidak gampang, ” tutur dia.

” Saya duduk diatas rumput sendirian sesudah kompetisi paling akhir. Itu jadi peristiwa yang intim pada saya serta lapangan tempat saya telah memainkan banyak kompetisi. ITu caya saya lakukan perpisahan dengan tempat tinggal saya. Tiap-tiap pojok Camp Nou mempunyai masa lalu buat saya. Lorong ruang ubah, tempat mandi, loker, semua. Benar-benar pedih, ” tutur dia.

Saat ini, Iniesta tengah fokus di Piala Dunia 2018. Dia juga akan bertanding bersama timnas Spanyol di sesi Group B.