‘Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Kembali ke Manchester United’

‘Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Kembali ke Manchester United’

'Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Kembali ke Manchester United'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Cristiano Ronaldo mengungkap keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid. CR7 dimaksud hanya menginginkan kembali pada Manchester United.

Hasrat untuk meninggalkan Madrid itu disibakkan oleh Ronaldo waktu perayaan titel juara Liga Champions. Dalam wawancara dengan pewarta selesai menaklukkan Liverpool, bintang Portugal itu katakan juga akan menginformasikan masa depan dalam sekian hari ke depan.

Di bursa transfer sekian waktu terakhir, Ronaldo memanglah seringkali diberitakan juga akan hengkang. Paris Saint-Germain serta Manchester United dimaksud jadi dua club yang juga akan jadi maksudnya.

Baca Juga : Benzema ke Zidane: Sampai Berjumpa Lagi!

Masalah masa depan Ronaldo, eks pelatih Madrid, Fabio Capello, ikut memberi komentar. Dia yakini Ronaldo menginginkan kembali pada Inggris untuk menguatkan MU serta bereuni dengan Jose Mourinho.

” Cristiano menginginkan kembali pada Manchester United di bagian Jose Mourinho, ” kata Capello di Sky Sport 24.

” Saya fikir selanjutnya dia juga akan meninggalkan Madrid untuk kembali pada Inggris. Kapan? Saya tidak tahu hal semacam ini, ” dia memberikan.

Sebelumnya menguatkan Madrid, Ronaldo di besarkan oleh MU serta Sir Alex Ferguson. Dia sukses menyumbangkan sembilan titel juara, termasuk juga satu titel Liga Champions pada musim 2007/2008.