‘Bellerin Bisa Mencuri Ilmu Lichtsteiner’

‘Bellerin Bisa Mencuri Ilmu Lichtsteiner’

'Bellerin Bisa Mencuri Ilmu Lichtsteiner'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Arsenal memperoleh bek memiliki pengalaman dalam diri Stephan Lichtsteiner. Kehadiran Lichtsteiner diinginkan dapat menolong mematangkan Hector Bellerin.

Arsenal memperoleh Licthsteiner dengan bebrapa hanya di bursa transfer musim panas ini. Bek 34 th. itu dilepaskan Juventus setelah kontraknya habis pada Juni 2018 ini.

Kehadiran Lichtsteiner dinilai eks gelandang Arsenal Ray Parlour juga akan memberi suntikan pengalaman di tempat bek kanan tim. Sampai kini Bellerin nyaris tidak tergantikan di tempat itu, namun sempat juga disoroti performnya terutama karena sering tidak berada di tempat yang tepat saat ditekan lawan.

Baca Juga : Salah Dikabarkan Ditawarkan ke Barca, Agen Membantah

Parlour yakini dengan terdapatnya Licthsteiner, Bellerin juga akan memperoleh pengetahuan dan meningkatkan permainannya.

” Lichtsteiner memainkan banyak kompetisi untuk Juventus musim kemarin, yang mana adalah bagus. Saya kembali pada pertandingan di Wembley ketika dia masuk di pertandingan melawan Tottenham Hotspur, dia lebih kurang merubah jalannya pertandingan di bagian kanan. Dia merepotkan disana, ” kata Parlour diambil Sky Sports.

” Dengan kesehatan, di umur 34 memang tidak baik. Tapi saya rasa dia dapat tampil bagus. Beberapa pemain seperti Bellerin mungkin juga akan sedikit belajar darinya jadi seseorang bek sayap. Jadi dia perekrutan yang bagus, ” paparnya.