5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?

5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?

5 Pemain Top Ini Baru Pertama Kali Tampil di Piala Dunia, Ada Idolamu?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, Membela negara sendiri dalam suatu pertandingan sebesar Piala Dunia tentulah jadi suatu yang diimpikan untuk tiap-tiap pemain sepak bola. Tidak semuanya pemain dapat tampak di arena empat tahunan itu walau mempunyai label bintang.

Beberapa nama besar seperti Gareth Bale, Mauro Icardi serta Aubameyang jadi satu diantara salah satunya.

Tetapi sebagian pemain top itu mempunyai nasib yang lebih mujur. Lantaran Piala Dunia 2018 jadi pertandingan pertama mereka selama karirnya. Siapapun mereka? Cek this out.

1. N’golo Kante

Mulai sejak sukses membawa Leichester City jadi juara Liga Inggris pada musim 2015/2016, nama N’golo Kante jadi gelandang paling baik di Eropa. Tidak heran Chelsea berani membayarnya mahal untuk hengkang ke Stamford Bridge.

Pembelian ini juga selesai manis lantaran pada musim petamanya, Kante kembali memenangkan Liga Inggris musim 2016/2017, tetapi dengan tim yang tidak sama, Chelsea. Sayangnya, Chelsea tidak dapat tampak berkelanjutan. Hingga pada musim tempo hari mereka cuma dapat finishh di posisi ke-5 klassemen akhir Liga Inggris.

Baca Juga : Resmi Berseragam DC United, Wayne Rooney Langsung Pamitan kepada Pendukungnya di Inggris

Tetapi hal itu tidak bikin pelatih Prancis, Didier Deschamps urung menyebut Kante ke timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Kante jadi pilihan paling utama berbarengan Paul Pogba di lini tengah Prancis. Piala Dunia itu juga jadi yang pertama untuk pemain bernomor punggung 13 itu.

Sesudah sukses membawa Prancis jadi juara group C, pekerjaan susah selanjutnya yaitu hadapi Argentina di sesi knock out. Peranan Kante jadi gelandang bertahan bakal sangatlah vital dalam kompetisi kelak.

Dia mesti dapat membendung serangan-serangan yang dikoordinir pemain paling baik dunia, Lionel Messi.

2. Marco Reus

Walau Marco Reus adalah satu diantara pemain paling baik Eropa mulai sejak lama. Piala Dunia 2018 jadi Piala Dunia pertamanya berbarengan Jerman. Dia tak masuk dalam skuad Piala Dunia 2014 saatJerman jadi juara.

Tetapi karena performnya yang tajam selepas pulih dari cedera musim itu berbarengan Dortmund, bikin Joachim Loew menyebutnya untuk jadi sisi dari scuad Der Panzer. Berbarengan Dortmund dia dapat cetak 7 gol dari 11 penampilannya pada musim kemarin.

Sayangnya, debut timnas Jerman di Piala Dunia kesempatan ini sangatlah tidak sesuai harapan sesudah tidak berhasil maju ke sesi knock out. Mereka cuma dapat sekali menang waktu melawan Swedia dengan score 2-1. Marco Reus jadi pencetak gol Jerman dalam pertandingan itu.

Ironisnya, di pertandingan penutup fase group, Jerman mesti menyerah 0-2 di tangan Korea Selatan. Hingga Jerman juga mesti pulang lebih cepat serta tidak berhasil menjaga titel Piala Dunianya.

3. Isco

Mulai sejak dihadirkan Real Madrid dari Malaga pada th. 2013, Isco cuma jadi pemain pelapis sampai dua th. situsya. Tetapi sejak dilatih Zinedine Zidane, dengan cara perlahan-lahan Isco jadi pilihan paling utama di skuad Los Galaticos.

Puncaknya, Isco juga jadi sisi utama waktu Real madrid bikin rekor fantastis jadi juara Liga Champions tiga musim beruntun. Karena performnya itu, Isco juga di panggil untuk jadi skuad Spanyol di Piala Dunia 2018.

Arena itu jadi kiprah pertamanya bermain di Piala Dunia. Isco juga sukses tampilkan perform terbaiknya jadi seseorang gelandang. Tidak cuma jadi jenderal lapangan tengah berbarengan Iniesta, Isco juga dapat jadi pencetak gol, satu golnya ke gawang Maroko sukses menghindari Spanyol dari kekalahan, hingga score akhir jadi 2-2.

Spanyol sendiri sukses jadi juara group B dengan 5 point, unggul selisih gol dari Portugal yang ada di tempat runner up. Di sesi knock out, Spanyol bakal hadapi tuan tempat tinggal Rusia pada tanggal 1 Juli kelak.

4. Paulo Dybala

Paulo Dybala tampak sangatlah impresif berbarengan Juventus dalam satu tahun lebih paling akhir. Dia dapat membawa Si Nyonya Tua memenangkan Serie A enam th. berturut-turut, dan membawa Juventus 2 x ke sesi final Liga Champions.

Karena perform impresifnya tersebut Dybala dimasukan dalam scuad Argentina di Rusia. Piala Dunia 2018 itu sendiri bakal jadi Piala Dunia pertamanya. Sayangnya, Dybala mesti ikhlas jadi pemain pelapis. Dari 3 kompetisi yang sudah ditempuh Argentina di fase group, Dyabala cuma baru dimainkan sekali waktu kalah 3-0 dari Kroasia.

Argentina sendiri dengan cara dramatis sukses maju ke sesi knock out, sesudah sukses menaklukkan Nigeria dengan score 2-1. Di sesi gugur itu, Argentina bakal bertemu dengan tim besar yang lain, Prancis.

Banyak yang menginginkan bila Dybala mesti diberi peluang untuk bermain hadapi Prancis, supaya dapat membawa tim Tango bicara semakin banyak sekali lagi di Piala Dunia 2018 itu.

5. Harry Kane

Harry Kane jadi pemain debutan Piala Dunia paling menarik perhatian di Rusia. Terkecuali didapuk jadi kapten The Three Lions walau usianya tetap muda, Kane dapat tampak impresif dengan jadi top skorer sesaat dengan cetak 5 gol dari dua kompetisi yang sudah dia lakoni.

Dia adalah pemain ke-2 yang dapat cetak hat-trick di Piala Dunia 2018 sesudah Cristiano Ronaldo. Tiga golnya ke gawang Panama waktu Inggris menang 6-1 meyakinkan suatu ticket ke sesi knock out.

Inggris sendiri bakal hadapi juara group H Kolombia di sesi 16 besar kelak sesudah cuma dapat finishh jadi runner up dibawah Belgia dengan 6 point. Walau itu adalah Piala Dunia Harry Kane yang pertama kalinya, tetapi suatu beban berat sudah dibebankan padanya untuk dapat mencapai prestasi setinggi-tingginya di arena itu.

Bahkan juga mereka diinginkan dapat mengulang-ulangi perolehan Inggris di Piala Dunia 1966, dimana mereka sukses jadi juara dunia.