Yang Dipertaruhkan di Pekan Terakhir Premier League 2017/2018

Yang Dipertaruhkan di Pekan Terakhir Premier League 2017/2018

Yang Dipertaruhkan di Pekan Terakhir Premier League 2017/2018

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Minggu ini Premier League Inggris 2017/2018 juga akan mendatangkan rangkaian pertandingan terakhir. Masih tetap ada beberapa hal yang dipertaruhkan di minggu paling akhir.

Di papan atas, selama ini baru Manchester City (97 point) serta Manchester United (78 point) yang tempatnya telah terkunci yaitu pada posisi pertama serta ke-2 dengan berurutan.

Tottenham Hotspur (74 point) telah meyakinkan finish empat besar tapi masih tetap dapat tergeser satu tingkat dari tempat ke-3 yang untuk sesaat dihuni.

Yaitu Liverpool (70 point) yang masih tetap berpeluang menggeser Spurs dari tempat ke-3. Di bagian beda, The Reds belum juga meyakinkan finish empat besar karna masih tetap dapat digeser Chelsea.

Chelsea saat ini ada di tempat ke-5 dengan 70 point. Apapun yang berlangsung minggu ini, The Blues di pastikan main di pertandingan antarklub Eropa musim depan. Pertanyaannya, main di Liga Europa (zone saat ini) atau Liga Champions (bila dapat geser Liverpool)?

Arsenal (60 point) serta Burnley (54 point) di pastikan finish di posisi ke-6 serta ke-7 ; The Gunners maju ke fase group Liga Europa serta The Clarets maju ke arena yang sama lewat fase kwalifikasi.

Di papan bawah, dua tim telah di pastikan terdegradasi yaitu West Bromwich Albion serta Stoke City. Ada Swansea City (33 point) serta Southampton (36 point) yang akhir minggu ini juga akan berjuang mengamankan tempat.

Dengan matematis, Swansea masih tetap dapat menyamakan point Soton. Dengan realistis, kesempatan bertahan The Swans tidak besar karna juga kalah selisih sembilan gol dari The Saints.

Sedikit yang dapat membesarkan hati Swansea yaitu kalau Southampton juga akan bertemu dengan Manchester City, sang kampiun yang berkemauan menggenapi 100 point sekalian tutup musim ini semantap mungkin saja.

Baca Juga : Gattuso: Hasil Akhirnya Tidak Mencerminkan Performa Milan

Terkecuali persaingan perebutan berebut point, bebrapa pertandingan minggu ini mendatangkan peluang paling akhir Mohamed Salah (Liverpool) serta Harry Kane (Spurs) untuk menaikkan koleksi gol dalam persaingan perebutan jadi top skorer ; Salah mempunyai 31 gol, Kane miliki 28 gol.

Di daftar assist, ada persaingan perebutan internal di City yang meletakkan empat pemainnya di tempat tertinggi ; Kevin De Bruyne serta Leroy Sane (15 assist) serta David Silva serta Raheem Sterling (11 assist).

Sesaat David De Gea (MU) di pastikan mencapai Sarung Tangan Emas jadi pemberi tanda penjaga gawang dengan clean sheet paling banyak. Dengan 18 clean sheet, De Gea di pastikan tidak terkejar Ederson (City, 16), Thibaut Courtois (Chelsea, 15), serta Hugo Lloris (Spurs, 15).