Willian: Sepakbola Inggris Tak Sesederhana yang Dibayangkan

Willian: Sepakbola Inggris Tak Sesederhana yang Dibayangkan

Willian: Sepakbola Inggris Tak Sesederhana yang Dibayangkan

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Pemain Chelsea, Willian, sharing kesan tentang Liga Inggris. Pertandingan negeri Ratu Elizabeth disebutnya tidak simpel.

Willian berkarier di Inggris mulai sejak dihadirkan Chelsea dari Anzhi Makhachkala. Sepanjang hampir lima th. di London, Willian telah membukukan 163 kompetisi di Premier League dengan sumbangan 25 gol.

Meski memiliki karir yang cukup oke dengan Chelsea, Willian mengungkap beratnya sistem penyesuaian di Inggris. Saat ini, dia telah banyak belajar.

Prestasi terbaiknya yaitu 2 x memenangkan Liga Inggris pada musim 2014/2015 serta 2016/2017. Diluar itu, Willian sempat juga sekali memenangkan Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015.

Baca Juga : Wijnaldum Sudah Kepikiran Main di Final Liga Champions

” Saya telah banyak belajar dari masa-masa saya di Inggris. Saya telah disini sepanjang lima th., jadi saya telah belajar beberapa hal, ” kata Willian di Sports Mole.

” Sepakbola Inggris itu tidak simpel serta begitu berlainan dibanding yang lain. Saya fikir itu adalah satu diantara liga terkuat didunia. ”

” Tidak ada kesangsian kalau untuk bermain disana anda tidak dapat hanya datang serta bermain dengan gampang. Anda mesti tahu sepakbola Inggris bekerja, tahu Premier League. ”

” Saya telah sukai Premier League sebelumnya bermain untuk Chelsea, serta tidak ada kesangsian kalau ada kurva evaluasi buat saya sepanjang lima th. ini, ” dia memberikan.