Wijnaldum Sudah Kepikiran Main di Final Liga Champions

Wijnaldum Sudah Kepikiran Main di Final Liga Champions

Wijnaldum Sudah Kepikiran Main di Final Liga Champions

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, telah kepikiran dapat bermain di final Liga Champions. Tapi, dia mesti melalui adangan AS Roma sepanjang 90 menit.

Liverpool juga akan melakukan lawatan ke markas Giallorossi, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. Memandang kompetisi leg II semi final Liga Champions di Stadio Olimpico itu, The Reds memiliki kelebihan agregrat 5-2.

Oleh karenanya, lumrah bila Wijnaldum telah terbayang-bayang kompetisi final Liga Champions. Sesi puncak kasta teratas pertandingan antarklub Eropa juga akan berjalan di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, pada 26 Mei yang akan datang.

Baca Juga : Spurs Atasi Watford 2-0

Real Madrid telah menanti di final, selesai menaklukkan Bayern Munich di sesi empat besar Liga Champions.

Wijnaldum tidak ingin terbebani dengan mimpinya itu. Pemain asal Belanda itu membuatnya jadi motivasi.

” Saya telah betul-betul pikirkannya. Kami sangatlah dekat, hampir mustahil tidak untuk pikirkan tentang itu, ” kata Wijnaldum di website resmi Liverpool.

” Dari pada menyimpan beban pada diri saya, saya mesti memandangnya jadi satu motivasi –kami cuma berjarak 95 menit sekali lagi dari pertandingan final serta kami mesti lakukan segalanya untuk dapat melaju. Jadi, saya memakainya jadi motivasi dibanding desakan, ” dia memberikan.