Spurs Atasi Watford 2-0

Spurs Atasi Watford 2-0

Spurs Atasi Watford 2-0

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Tottenham Hotspur menuai kemenangan waktu menjamu Watford di kelanjutan Premier League. Gol dari Dele Alli serta Harry Kane membawa Spurs menang 2-0.

Hadapi Watford di Wembley, Selasa (5/1/2018) dinihari WIB, Spurs tampak menguasai. Alli buka kelebihan di menit ke-16.

Gol berawal dari kekeliruan Orestis Karnezis waktu berusaha menangkap umpan silang Kieran Trippier. Bola lepas serta disambar Christian Eriksen, lantas menghadap ke Alli. Alli juga mencocornya kedalam gawang.

Watford balas meneror di menit ke-26. Kecerobohan Eric Dier buat bola dikuasai Etienne Capoue, yang lalu mengoper ke Andre Gray. Gray mengarahkan sepakan ke gawang yang ditahan dengan baik oleh Hugo Lloris.

Mendekati sesi pertama selesai, tim tamu kembali menyebar ancaman kesempatan ini lewat Richarlison. Tendangannya dihentikan Lloris. Sesi pertama selesai 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Dimuka sesi ke-2 Spurs segera menggebrak serta cetak gol ke-2. Awalnya umpan silang Son Heung-min tidak berhasil disambar Kane yang terpeleset di dalam kotak penalti.

Tetapi bola jatuh di kaki Trippier di kanan, yang kembali kirim umpan silang. Kesempatan ini Kane yang telah berdiri serta dalam tempat siap, menceploskan bola dengan gampang kedalam gawang.

Di menit ke-74, Kane buat gol keduanya selesai menyelesaikan operan Jan Vertonghen. Tapi gol ini dibatalkan karna Kane lebih dahulu ada dalam tempat offside.

Moussa Sissoko memperoleh kans di masa injury time. Bertemu dengan penjaga gawang, tendangannya dari pojok sempit hanya melambung saja.

Di menit paling akhir, Watford pernah meneror lewat Carrillo serta Gerard Deulofeu. Dua usaha ini dapat dikerjakan Lloris dengan baik. Score 2-0 tidak beralih hingga pertandingan usai.

Baca Juga : ‘Bunuh Diri’ ala Napoli

Dengan kemenangan ini, Spurs melindungi tempatnya di posisi empat klassemen dengan saat ini mengoleksi nilai 71 dari 35 kompetisi. Mereka hanya satu point di belakang Liverpool yang telah memainkan satu pertandingan semakin banyak.

Tengah Watford tertahan di tempat 13 dengan nilai 38 dari 36 kompetisi. Mereka hanya berjarak enam point dari Southampton di tempat 18, yang bahkan juga baru bermain 35 kali.

Susunan pemain :

Spurs : Hugo Lloris ; Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Ben Davies ; Eric Dier, Mousa Dembele (Wanyama 63′) ; Christian Eriksen, Dele Alli (Lamela 82′), Son Heung-min (Sissoko 75′) ; Harry Kane

Watford : Orestis Karnezis ; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Jose Holebas ; Etienne Capoue, Abdoulaye Doucoure ; Kiko Femenia (Deulofeu 64′), Will Hughes (Carrillo 83′), Richarlison ; Andre Gray (Deeney 65′)