Situs Pribadi Bocorkan Kepindahan Emery ke Arsenal?

Situs Pribadi Bocorkan Kepindahan Emery ke Arsenal?

Situs Pribadi Bocorkan Kepindahan Emery ke Arsenal?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Isu Unai Emery akan ke Arsenal semakin menguat. Yang terbaru, website pribadi punya Emery mengatakan Arsenal jadi club baru pelatih asal Spanyol itu.

Ditulis FourFourTwo, website resmi punya Emery, unai-emery. com, melaunching penampilan situs situs yang mengagetkan. Gambarnya memerlihatkan Emery resmi jadi manajer Arsenal.

Penampilan situs itu merah, dengan ada logo Arsenal plus muka serta sinyal tangan Emery. Satu kalimat juga tertulis, ” Bangga dapat jadi sisi dari keluarga Arsenal, “.

Belum juga di pastikan kebenaran masalah penampilan situs itu. Tapi, tidak lama sesudahnya, halaman itu sudah dihapus. Waktu berita ini di turunkan, website pribadi Emery jadi tidak dapat dibuka.

Baca Juga : Barcelona Ingatkan Inter: Rafinha Diminati Banyak Klub

Emery meninggalkan Paris Saint-Germain sesudah selesainya musim 2017/2018. Pria berumur 46 th. itu diisukan jadi calon terkuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal dalam sekian hari paling akhir.

Terlebih dulu, Arsenal pernah dihubungkan dengan Massimiliano Allegri serta Mikel Arteta. Namun, Emery terakhir malah keluar jadi calon terkuat. Arsenal diperkirakan juga akan menginformasikan pengangkatan Emery jadi manajer baru pada minggu ini.