Mourinho Takkan Pernah Membenci Fans Chelsea

Mourinho Takkan Pernah Membenci Fans Chelsea

Mourinho Takkan Pernah Membenci Fans Chelsea

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Jose Mourinho meyakinkan dianya tidak juga akan sempat membenci fans Chelsea. Walau beberapa fans The Blues saat ini membencinya, Mourinho tidak juga akan membalasnya.

Mourinho jadi manajer Chelsea dalam dua periode, 2004-2007 serta 2013-2015. Pada dua periode itu Mourinho sukses memberi tiga titel Premier League, satu titel Piala FA, tiga titel Piala Liga Inggris, serta satu Community Shield.

Mourinho yaitu manajer tersukses dalam histori Chelsea, tapi ia dipecat 2 x serta sering dikritik jadi Judas bahkan juga dimaksud tak akan khusus oleh beberapa supporter. Ditambah saat ini Mourinho melatih satu diantara lawan Chelsea di Premier League, Manchester United.

Mendekati pertandingan MU melawan Chelsea di final Piala FA, Sabtu (19/5/2018), Mourinho mengungkap apa pun yang dikerjakan fans Chelsea ia tidak juga akan membencinya. Ia cuma juga akan senantiasa kembali kenang beberapa hal positif yang dikerjakan fans club London Barat itu.

” Hanya satu hal yang dapat saya katakan mengenai jalinan dengan fans Chelsea mulai sejak hari pertama saya disana 2004 sampai hari paling akhir saat dipecat satu tahun lebih yaitu mereka senantiasa dengan saya apa pun keadaannya, ” tutur Mourinho seperti ditulis AFP.

Baca Juga : Rafinha Diharapkan Bertahan di Inter

” Mereka dengan saya sehari-hari, bahkan juga dalam dua hari saat saya dipecat. Saya tidak juga akan sempat melupakan itu. Mereka lakukan hal yang saya fikir dikerjakan oleh bebrapa supporter hebat, mereka mensupport manajer dalam keadaan apa pun sampai hari paling akhir. ”

” Saya mengingat saat kami bermain melawan Dynamo Kiev di Liga Champions, saat beberapa orang telah membahas saya juga akan dipecat. Saya mengingat semua fans di stadion berdiri serta bernyanyi buat saya. Itu yaitu peristiwa susah saat hasil-hasil yang kami bisa tidak bagus. ”

” Bila mereka membenci saya, tidak sukai dengan saya, tidak tertarik dengan saya, itu suatu hal yang tidak dapat saya kontrol. Tapi, Anda tidak juga akan memperoleh komentar negatif dari saya mengenai supporter Chelsea, tidak satu kata juga, ” papar Mourinho.